Monday 11 January 2016

Year End Trip Part 4 : Kids Fun Parcs, Jogjakarta

Sebelum review Kids Fun saya mau review hotel dulu ya..
Di Jogja saya nginep di D'Salvatore Art and Boutique Hotel, sebelum bandara Adisucipto kalo dari arah kota Jogja. Hotel ini ternyata baru buka dua atau tiga bulan yang lalu, jadi masih fresh banget. Desainnya klasik ala Amerika Latin gitu, mewah lah pokoknya. Kamarnya luas, kamar mandinya juga besar, kelengkapan standard ada, recommended. Ga sempet foto karena udah teler beratt. Kalo ga salah ada tipe family room gitu, jadi satu kamar ada tiga bed untuk ortu plus anak-anak. Well, dengan rate IDR 421,237 dapet kamar mewah worth banget laah..
Image result for d'salvatore hotel jogja
Room (Pic from Google)
Image result for d'salvatore hotel jogja
Pool (Pic from Google)

Senin paginya janjian sama eyang dan aunty, ikutan ke Kids Fun Parcs. Jadi ini semacam Dufan tapi buat anak-anak. Beberapa permainan ada yang bisa ditemenin orang dewasa, sisanya cuma boleh anaknya aja. So, paling pas buat anak minimal 5 atau 6 tahun. Permainannya banyak kok, pasti seneng sih kalo udah bisa naik semua wahana. Kalo Naya rugi sebenernya, ga banyak yang bisa dimainin. Di deket souvenir shop ada soft playground juga buat balita. Ada mainan koin juga, tapi beli koinnya diluar tiket terusan. HTM-nya dewasa IDR 55,000 anak IDR 65,000. Ada paket juga sama masuk kolam renangnya, tapi saya lupa berapa. Lengkapnya bisa cek di web-nya Kids Fun. Tipsnya bisa dateng pas baru buka atau agak sore, karena beberapa area masih belum banyak pohon, alhasil panas banget. Jangan lupa bawa payung, topi, air mineral, dan cemilan. Food corner-nya sih nyebar, gampang juga kalo mau beli minum atau makanan. Nice place for kids at Jogja..
Image result for kids fun parcs
(Pic from Google)
Grand Canyon
Kapal Remote
Aqua Bike
Bumper Car
Jurassic Park
Operet Lilo Luli

Matahari udah makin terik, Kanaya udah mulai cranky, kita pulang saja lah. Sebelum pulang ke Klaten silaturahmi dulu ke rumah eyang di Manis Renggo. Tunggu postingan berikutnya yaa..

No comments:

Post a Comment