Monday 26 November 2012

Sunday

Emm.. i just don't know what the proper title for this posting, hehehee.. cerita hari Minggu kemarin aja sih, mom-daughter time. setelah nikah emang jarang ngabisin waktu sama nyokap, paling ngobrol santai aja kalo nyokap lagi ke rumah. kecuali kaya' sekarang, lagi ditinggal tugas luar kota sama suami. dulu sebelum nikah sih sering jalan bareng sama ade gue juga, ladies time :)

berhubung di rumah cuma bedua sama bibi, krik krik banget kan weekend ga kemana-mana. jadi gue memutuskan buat nginep di rumah nyokap aja deh, kalo weekend kan mama sama Asha di rumah. kalo weekday sih sama aja sepi juga. dan hari Minggu kemarin pun seharian pergi terus, baby K dadung ga berenti. *kan jalan-jalan, Ibuun. - she said*

bangun pagi, nyokap ngajak buat jalan pagi biar gue olahraga. berangkat lah naik bajaj ke Taman Honda Tebet. dulu sih sebutannya jalur hijau, karena emang isinya pohon-pohon doang. dulu juga ada pom bensin di situ, tapi ditiadakan dan dijadiin taman dan jogging track. jalur hijau ini ada dua part, yang lebih deket ke Jl. MT Haryono luasnya lebih kecil dan lebih sepi, yang dateng pure buat jogging aja. kalo satunya lebih luas, tapi rame. banyak anak-anak naik sepeda, jadi kurang nyaman dengan lebar standard jogging track harus berbagi sama yang sepedaan. kita milih ke lokasi yang lebih sepi aja, daripada bawa perut gede harus minggir-minggir. di situ ada sedikit track buat refleksi juga, bahkan ada yang lari tanpa sepatu di bebatuan itu. apa ga sakit ya? hehehee.. kalo gue sih cuma kuat muterin sekali, lumayan pegel juga bo'. sambil nunggu mama muter lagi, gue duduk cantik sambil minum susu kedelai. hohohoo.. ya, dimana ada tempat olahraga pasti banyak yang jualan. deket taman itu ada satu garasi rumah yang dijadiin tempat jualan berbagai macam makanan. dan pulang-pulang bawa sate, bubur, dimsum, kue, dan air kacang hijau. hahahahaa.. muter sekali beli makanannya banyak amat.
Taman Honda Tebet

siangnya ada undangan nikahan anaknya temen papa yang juga temen kecil gue waktu di Cipondoh dulu. congratulations Rini! umur gue sama Rini cuma beda bulan, dulu mama sama bude Neneng hamilnya barengan gitu. pas sama-sama hamil, nyetir bedua-duaan jemput papa sama pakde Edi ke bandara. makanya kita sering main bareng, karena emang orang tua kita juga temen baik. well, happy wedding ya Rin :)
sekarang Asha udah bisa nyetir :) *gue pensiun*
photobooth at Rini's wed, ndut semua :p

pulang undangan, mama ngajakin berenang. dengan alasan gue harus banyak olahraga. hemm..baiklah. lagian olahraga paling bagus buat bumil kan renang ya, asal gaya renangnya ga macem-macem. renangnya di Al-Jannah, Gudang Peluru. ada dua tempat renang khusus cewek di daerah Tebet, dua-duanya kolam renang rumahan gitu sih. tapi lebih enak di Al-Jannah ini, lebih lebar dan bersih dibanding satunya. boleh dicoba loh buat para hijabers..

well, a great Sunday with mom and sister. nantinya nambah lagi deh satu anggota wece, baby K. makin rame deh kalo jalan bareng. really can't wait to see you, my daughter :D

No comments:

Post a Comment