Wednesday 21 November 2012

DBC Chocolate Melt Cake

Ini nih chocolate melt cakenya Death by Chocolate Bogor yang suka gue bahas di blog ini. pernah gue bahas ga ya? lupa.. yaudah dibahas lagi deh :)

hari pertama long weekend kemarin gue ke Bogor, ke rumah temennya suami. tadinya mau wisata kuliner, tapi karena macetnya bikin males jadi seharian cuma di rumah temennya itu. sebelum pulang, nyempetin ke DBC buat take away cakenya. nih, si baby K yang pengen *alasan :p*.


kalo dine in, RIP chocolatenya didiriin kaya' batu nisan di ujung cake
seperti chocolate melt cake pada umumnya, jadi ada chocolate yang meleleh di dalem cakenya. adonan cakenya sih menurut gue enak, ga terlalu manis dan padet. tapi kalo dicombine sama chocolate meltnya kemanisan, jadi kalo kebanyakan dan ga terlalu suka manis agak eneg. gue sih pecinta makanan manis, jadi suka-suka aja. hehehee.. oh iya, harganya IDR 48K. cukup buat 3-4 orang buat sekali makan.

Death by Chocolate
Jl. Ceremai No.22 Bogor, Jawa Barat
0251-3777725

No comments:

Post a Comment