Wednesday 21 November 2012

Bandung deui

Posting lagi aaahh.. sekalian, soalnya abis ini ada sedikit kerjaan. dan mumpung masih teringat jelas di ingatan, hehee..

kemarin suami ada kerjaan lagi di Bandung, tapi kali ini ga nginep. cuma sebentar juga soalnya. berhubung suami tau istrinya ini seneng banget jalan-jalan, diajaklah gue sekalian kuliner lagi. selesai kerja, langsung meluncur ke tempat makan yang mau dituju.

Surabi Cisangkuy
waktu ke Bandung kemarin itu, emang sempet mau ke tempat ini. tapi ga jadi karena kemaleman dan udah tutup. sepupu bilang, lumayan kok daripada harus ke Setiabudi. yaudah, mampir deh sebentar buat icip icip. kemarin pesen surabi telor kornet mayo, for IDR 6K. kalo menurut gue sih surabi ini lebih tradisional rasanya. lebih ngembang dan ga terlalu padet. tapi menurut gue masih lebih enak yang di Setiabudi sih. lokasinya di depan Yoghurt Cisangkuy, di tenda gitu. yaa kalo males ke atas bisa ke sini, di tengah kota. walaupun Bandung ga besar amat juga sih :)

surabi telur kornet mayo


Karnivor
abis icip surabi Cisangkuy, langsung meluncur ke tujuan utama. iyak, Karnivor yang di jalan Riau. desain fasadnya cukup unik, jadi gampang banget dicari. sayangnya pas sampe ujan, jadi cuma bisa foto dari dalem mobil.

tampak depan resto
baca beberapa review, resto ini bukanya dari jam 5PM-1AM. sampe daerah Riau jam 4-an, iseng aja deh lewat dulu. ternyata sekarang bukanya dari jam 12PM-1AM looh. menurut gue ini kabar bagus, jadi yang PP ke Bandung ga kesorean nunggu jam 5 sore. hehehee..

jam buka yang baru  |  menu
dan menurut review juga, tadinya resto ini outdoor gitu. ada indoornya juga sih.. tapi sekarang indoor semua, ada open space di bagian belakang. konsep interiornya kaya' jaman dinosaurus gitu, dan sedikit kaya' basecamp juga. di area depan, dindingnya unfinished brick dan wallpaper world map. di hallway, pake kayu yang disusun naik turun, pake' meja dan bangku panjang. di area belakang ada bar, dan sofa tapi tetep temanya sama. enak sih kalo buat tempat nongkrong, apalagi kalo kaya' kemarin ujan rintik-rintik gitu. adeeem..

Karnivor's interior
sebenernya yang pengen suami sih, pengen coba menu anehnya. menu yang awalnya mau dicoba Meat Tower, jadi burger dengan tumpukan daging yang banyak. tapi kalo cuma berdua kaya'nya ga abis yaah. jadilah kita pesen steak, yang menurut review termasuk murah. gue pesen Sirloin (35K), suami Tenderloin (39K). dengan harga segitu porsinya termasuk besar looh. kalo di compare resto lain yang harganya sama, ini lebih enak. pilihan sauce buat steaknya ada mushroom, blackpaper, BBQ, sama satu lagi arabiata atau apa gitu, lupa. pilihan pelengkapnya ada salad, mashed potato, atau curly fries. next visit harus coba Meat Towernya dan bawa temen makannya :)

Sirloin steak with BBQ sauce, sweet tea  |  Tenderloin steak with mushroom sauce, lemon tea

Jl. Riau No.127 Bandung
(022) 7103111

No comments:

Post a Comment