Monday 19 November 2012

31 weeks

Ayeeey.. udah hampir 8 bulan, makin berat dan susah gerak. nasib punya badan kuyus, begitu hamil punya badan gede susah mau ngapa-ngapain. gerakannya juga makin kenceng dan berasa banget. gerak dikit aja perut ga karuan bentuknya. "kurang dari dua bulan lagi kita ketemu ya nak.." :D

mendekati waktu lahiran, gue sama suami mulai discuss lagi soal nama. masih belom dapet yang sreg nih. susah ya ternyata nyari nama buat anak, yang bagus tapi ga jadi beban buat si anak. yaa gue percaya nama adalah doa, jadi agak rempong pilah pilihnya. nama depan sama belakangnya udah dapet, tapi nama tengahnya belooom. jadi, sementara *teteup* baby E ganti jadi baby K. ga tau deh kalo mendekati hari H berubah lagi, hahahaaa..

alhamdulillah baby K sehat, beratnya sekarang udah 1.5 kg. kali ini normal, sesuai sama usianya. padahal bulan ini gue naik 5 kg -___-". posisinya tapi masih belum oke, kepalanya masih di atas. dan gue pun disarankan banyak jalan dan nungging. oh iya, keluhan gue belakangan itu kalo bangun tidur badan berasa sakit semua. sendinya juga sakit, bahkan sampe ruas jari tangan. kemarin pas control tanya dr. Ita, ternyata itu karena perubahan hormon. jadi tiap bangun tidur gerakin dulu semuanya biar ga kaku. karena ada case yang setelah lahiran pun masih harus terapi karena kaku. ternyata bulan lalu dr. Ita lupa kasih vitamin, bukannya di stop. padahal gue udah make sure dikasih atau ga, katanya ga. kebanyakan pasien lier dokternya. hehehee.. teruus hasil USG sih masih wece, mudah-mudahan ga berubah jadi anak lanang yee. neneknya udah beliin baju soalnya, hehehee..

baru sehari di Bkk, neneknya udah beli ini buat baby K :p

hamil ga hamil gue adalah orang yang males olahraga. niat tinggal-lah niat, awalnya doang semangat. belakangan mah lagi-lagi males dikerjain. tapi sekarang harus, demi anak. semangatt! dan olahraga perdananya adalah berenang. baby K lucu deh, dijanjiin berenang malah aktif banget. emang sih, kalo tau mau pergi, sebelum dia tau gue udah di mobil dia aktif ga brenti-brenti. udah tau di mobil mau pergi, anteng dia. masih di perut aja udah ngerti, ampun deh.. dan hasil renangnya cuma bisa 4 kali 6 meter, nafasnya ga kuat. payah yee.. gitu deh kalo ga pernah olahraga.

Sabtu lalu juga perdananya baby K nonton bioskop. ternyata, lama sekali gue terakhir nonton. hampir 8 bulan yang lalu. kemarin juga karena penasaran sama Sky Fall, yang menurut gue masih lebih bagus Quantum of Solace. selama nonton, baby K aktif banget. kebayang kalo udah bisa ngomong diajak nonton bioskop, dia bakalan nanya-nanya "itu siapanya Bun? kok dia gitu Nda?" dan sebagainya. but i think she really enjoyed the activity.

belom belanja keperluan baby K nih, Pandanya sibuuuk. ini aja mau ditinggal kerja ke Bali 10 hari, huhuhuu.. gue maunya ditemenin suami belanjanya. tapi gue udah gatel mau beli ini itu, naluri emak emaknya keluar. hohooo.. ahh yasudah deh, see you at the next posting yaw :)

No comments:

Post a Comment