Sunday 13 June 2010

seserahan dan seragam keluarga

minggu2 ini lagi ribet banget sama barang2 seserahan sama seragam keluarga yang belum lengkap. maklum, bulan depan gw lamaran :) untuk barang2 seserahan cami ke gw sih udah hampir selesai, cuma tinggal keperluan mandi kaya' sabun, shampo, dll gitu dehh. sedangkan seserahan balik gw ke cami masih belooom. masih kurang dompet, sepatu, ikat pinggang, trus apalagi yahh.. eiy, ngomong2 soal seserahan, gw masih bingung nihh. sebenernya seserahan balik pihak cewe ke cowo itu adat mana sih? kalo kue sih udah pasti ya.. tapi barang2 baju dll itu adat mana? nyokap malah ga tau kalo ada seserahan balik gitu. tapi camer kemaren ada ngomong2 soal seserahan balik gitu, gw jadi ga enak kan. jadilah akhirnya gw beli barang2 itu.

nyokap juga udah nanya terus kapan mau beli sisa serangam keluarga. *ngomong ke mama : nanti ya mam, next week dehh..* dan sekarang, gw masih bingung mau hias dimana. pengennya sih hias sendiri, tapi ga tau sama sekali gimana. dan ga ada ide -_-'
kaya'nya banyak banget nih yang harus diberesin, tapi bingung mau yang mana dulu. huhuuuu.. tidur dulu aja dehh, nite ^^

No comments:

Post a Comment