Monday 21 June 2010

mabok kudungan -_-"

hari ini gw memutuskan buat cari kudungan among, sebelum nyokap nyap nyap lagi. hehehee.. gw pergi sama sepupu gw, icul. abis jemput dia dirumahnya, kita langsung melesat ke itc cempaka mas. karena gw males kalo harus cari kudungan lagi di red land a.k.a tanah abang, no thanks. pertama-tama sih masih semangat (gw seneng banget kalo disuruh belanja, hihiii). cari sana sini, dari model bergo sampe bandana kita cari-cari yang paling pas. setelah muter-muter lantai 1.. 2.. akhirnya kita nemu yang pas. model bandana yang ada bunga-bunganya gitu, warnanya juga pas banget. udah ngerasa cocok, gw minta 6 pcs. karena amongnya ada 6 kan.


tiba-tiba mbaknya bilang : kalo 6 ga ada mbak
gw : ko bisa ga ada?
mbak : iya, ini dijualnya per set
gw : terus?
mbak : satu set itu macem-macem warnanya, kalo mau beli banyak yang warnanya sama harus pesen dulu
gw : kalo pesen berapa lama?
mbak : wah.. saya juga kurang tau mbak

gw : gimana nih cul? (ngomong ke sepupu gw)
icul : terserah
gw : aahh.. pr banget kalo musti nyari-nyari lagi

mbak : kalo mau beli aja satu dulu, jadi kan nyari yang lainnya enak. udah ada contohnya..
gw : *mikir..* yaudah deh. lagi aneh banget sih jual set ko warna warni, bikin repot aja
setelah itu kita bedua muter-muter lagi nyari yang sama persis, sampe mabok!

udah muter sana sini, dapet 3 pcs yang warnanya sama persis (masih kurang 3) akhirnya kita brenti di lantai 3. mau dicariin sama mbak-mbaknya, gw tunggu deh. nunggu lumayan lama, akhirnya mbaknya dateng. ada tapi beda tipis, yasudahlah pikir gw. males juga nyari-nyari lagi. tapi ternyata cuma dua. huaaaaa.. T.T

frustasi, gw mau makan dulu. udah laper juga kan. tadinya mau makan kfc. tapi pas naik ke lantai 5, liat rice bowl enak juga kaya'nya.


gw : rice bowl aja ya cul
icul : oke, terserah aja
kita duduk dan pesen makanan..

icul : tau ga mbak?
gw : apaan?
icul : waktu aku pergi sama uwak (nyokap gw) ke ambas, muter-muter cari makanan, akhirnya rice bowl
gw : trus?
icul : waktu pergi sama aa sm asha (my siblings), tadinya mau solaria, jadi rice bowl juga
gw : masa? *sambil ketawa kecil*
icul : lah sekarang sama mbak, tadinya mau kfc, eh rice bowl juga
gw *ketawa*
icul : ampun deh, sekeluarga sehati amat. pakde kapan pulang?
gw : belum tau, emang kenapa?
icul : kali mau ngajak aku pergi trus makan rice bowl lagi
gw : *ketawa ngakak*
padahal gw sekeluarga rasa-rasanya belum pernah makan di rice bowl bareng-bareng..


kenyang sudah, kita melanjutkan perjalanan kita mencari kerudung satu lagi. sekalian beli kemeja ayangku sama baju buat lamaran nanti. abis muter-muter-muter ga ketemu, akhirnya gw putuskan untuk pulang aja. lagian kaya'nya toko kerudung satu cemas udah dicari deh. tapi.. kita lupa parkir dimana *jeng jeng*. yang gw inget pintu masuk dari parkiran ada pasha ungunya. maksudnya, iklan baju modelnya pasha, berikut signnya pasha. kembali berputar di lantai satu. akhirnya ketemu juga, then we go home.. karna udah mabok kerudung dan pashanya udah ketemu :)

No comments:

Post a Comment