Wednesday 30 June 2010

i got a good news!

first of all, i wanna say alhamdulillah.. sore ini gw ditelepon sama orang JAC (recruitment org gitu deh). the same people who call me for offering a job. tapi, sore ini dia telepon ngasih tau kalo gw diterima kerja, hohooo.. senangnya :D

gimana gw ga seneng, udah 4 bulan gw nganggur. sedangkan setoran buat nikah harus tetep dikejar. kasian cami berjuang sendiri. kalo gw udah kerja kan lumayan buat nambah-nambahin. besok gw udah mulai kerja, insyaallah. mudah-mudahan kali ini oke, cocok buat gw juga. jadi bisa bertahan lama. karna tetep ada masa probation dulu 3 bulan, as common company. semoga aja bisa buat record yang bagus, biar tetep dipertahanin. amin ya rabb..

let's get a sleep, biar besok ga kesiangan. biasa bangun siang nih, bisa ga ya bangun pagi.. :p

No comments:

Post a Comment