Monday 28 June 2010

balada pop mie goreng

malem ini ade gw males makan nasi. karena ada pop mie yang goreng, dia makan lah pop mie itu. gw ga ngeh gimana dia buatnya, karena ada camer sama cami lagi berkunjung ke rumah. yang gw liat sekilas pas dia makan depan tv, ko mienya ga ada warna bumbunya? jadi bener-bener kaya' mie yang belum dikasih bumbu gitu. to be honest, gw belum pernah nyobain pop mie goreng. tapi yasudah lah, gw lagi ngobrol juga kan.

abis camer pulang, gw laper juga. gara-gara liat ade gw tadi makan mie, pengen juga gw. let me tell you the package. jadi tuh kemasannya sama aja kaya' pop mie rebus, cuma bedanya ada tutup tambahan buat tiris airnya. pas gw lagi bikin, ade gw liat. tiba-tiba aja dia ngomong, "ooh..gitu ya cara bikinnya. pantesan tadi mie ade ga enak". gw bingung dong?! padahal tadi gw tanya enak apa ga, dia bilang lumayan. ternyata.. dia masukin bumbunya sambil mienya diseduh, berasa lagi bikin yang rebus. kalo bumbunya dimasukin pas nyeduh mienya, pas ditiris ya ikut kebuang laaahh. ckckckckk.. adikku adikku. bener-bener dah. ya iyalah ga enak, bumbunya ga berasa. untung pas nyeduh mienya masih pake tutupnya. kalo cuma pake tutup yang buat tiris airnya, ga mateng-mateng nanti. hahahahaaa.. :D

2 comments:

  1. pop mie goreng enak lho, semacam versi "mobile" dari indomie goreng yang legendaris, ekekekekekek.....

    ReplyDelete
  2. kalo cara buatnya bener sih enak, tp kalo salah ky ade gue? hambar. ahahaaa..

    ReplyDelete