Tuesday 15 June 2010

seserahan 80%

ya ampuun.. hunting seserahan aja belom kelar2, ckckckk.. seserahan buat gw, tinggal perlengkapan mandi aja sih, itupun cuma formalitas aja buat ngisi bareng anduk. soalnya sisanya udah lengkap banget, jadi satu sama kosmetik, dibliin tantenya cami. jadi gw cuma nyari sabun, shampo, sama body lotion aja. yang nyari seserahan buat gw emang kebanyakan dibliin sama pihak cami sih, gw cuma beli pakaian dalem sama perlengkapan mandi aja. gw ga mau repot juga, dan ga pilih2. jadi dikasih apa aja pasti gw pake, hehehee..

barang seserahan buat cami tinggal sepatu, dompet, sama parfum aja. kemeja, celana, pakaian dalem udah beli bareng cami sabtu kemarin. tadi gw beli anduk, belt, kaus kaki, sama perlengkapan mandi. pengennya sih nyari sepatu bareng ayang, tapi dia lagi dinas ke Bali. ditinggal lima hari deh, huhuuu.. *gw suka bt ditinggal lama2, hohooo :p*

tadi gw ke gramed juga, cari buku 'hias seserahan'. seserahan buat cami pengennya hias sendiri aja, tapi butuh inspirasi. setelah muter2 di gramedia matraman, akhirnya gw nemu juga bukunya. daaan hasil pulang dari gramedia, gw beli buku interior sama dua novel. hahaayy.. gw emang suka baca, tapi yang ringan dan menyenangkan. hemmm.. oke lah, gw mau coba hias seserahan dulu yaaw =]

No comments:

Post a Comment