Monday 21 May 2012

Pondok Pulosari Indah Ciater, Subang

Hi everybody! thanks God, last week I have a great long weekend. seperti biasa, gue akan review liburan kemarin. Kamis-Jumat gue liburan ke Ciater, Subang, bareng sama keluarga dari suami gue. Sabtunya gantian kumpul keluarga inti gue. pertama, review tempat nginep dulu yah..

awalnya ga tau jadi nginep atau ga, tapi pasti berendem di Ciater. eheheeeheh.. kalo nginep di Sari Ater pasti mahal dong yaa. tante gue punya tempat nginep langganan, namanya Pondok Pulosari Indah. lokasinya persis di samping pintu masuk belakang Sari Ater Spa & Resort. jadi kalo mau rekreasi ke Sari Ater-nya tinggal jalan kaki, masuk lewat pintu belakang. tempatnya emang kaya' melati gitu, tapi per rumah, bukan per kamar. ada yang satu rumah 3 kamar, atau satu rumah 1 kamar. terus ada kolam kecil air panasnya buat yang nginep di situ, dan di kamar mandinya ada semacam bak buat berendem. emang tempatnya ga bagus banget, tapi lumayan bersih kok. dan pastinya harga yang terjangkau. untuk weekend, yang 3 kamar harganya IDR 750,000. itu udah ada ruang tamu dan dapurnya juga. yang satu kamar harganya IDR 250,000. lumayan kan? boleh lah kalo mau liburan murah meriah :)

resepsionisnya

3 bedrooms type

1 bedroom type

mini Mushola

kolam mini, sayang ga semua orang perduli lingkungan :(


tempat lainnya di review dalam posting yang lain yaah..

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ga masukin cp nya sih bu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, tapi emang saya ga tanya no. tlpnya..

      Delete