Friday 4 May 2012

friendship, bestfriend?



Entah kenapa, tiba-tiba kepikiran aja mau nulis ini. do you have a bestfriend? emm..i have a best friends, it was. tapi sekarang gue ga percaya sama namanya persahabatan. toh orang-orang yang gue pikir bisa jadi temen baik gue selamanya, entah kemana. yes, i am disappointed. so, i don't believe it anymore. bukan gue yang menjauh, tapi gue rasa mereka ga bisa terima gue dan orang-orang yang ada di sekitar gue. jadi sekarang gue lebih suka hanya berteman, not being a best friend. karena.. apa ya. we have our own life, ga selalu harus melibatkan sahabat kita kan? dan menurut gue, sahabat yang baik itu kaya' pasangan hidup. terima kita apa adanya, ga harus ini itu atau apalah. mending kaya' temen-temen yang gue punya sekarang. for a long time we didn't contact, we still have a good relationship. ga ngobrol berapa lama pun, kalo someday mau jalan atau ketemuan, hayuuk aja. tanpa rasa canggung sedikit pun. ironic? not for me. gue justru lebih nyaman kaya' gini, bisa bebas nentuin apa yang gue mau. keep calm and live free :)

No comments:

Post a Comment