Wednesday 16 May 2012

hamil ga ya?

Nunggu kepastian itu emang bikin deg-degan ya. apalagi kalo kasusnya soal hamil ga hamil, duuuuhh bikin deg-degan tiap bulan. katanya sih jangan dipikirin, jangan diharepin, tapi susah ya bo'. maunya sih ga ngarep, tapi harapan pasti ada. susah control perasaannya :p

beberapa hari ini gue emang ngalamin beberapa tanda kehamilan, tapi tanda-tanda hamil kan kurang lebih sama kaya' mau haid. jadi gue ga tau deh hamil atau ga. berhubung mau long weekend a.k.a liburan, gue memutuskan untuk beli testpack. jadi kalaupun gue hamil, gue bisa jaga kondisi. kalaupun ga, yaudah dicoba lagi. gue baru telat 2 hari, pagi ini tepatnya. bangun tidur, sebelum sholat gue dag dig dug antara mau test atau ga. takut kecewa lagi kaya' yg udah-udah. tapi yasudahlah, wallahualam aja. gue test lah pake testpack, beli yang murah meriah dulu aja. gue pake merk Akurat yang compact. beli di apotik si mbaknya bilang itu yang paling murah. abis test, gue tunggu 3 menit. keluar satu garis, jelas. makin deg-degan gue nunggu garis satunya. ternyata keluar satu garis lagi, tapi samar banget. gue tunggu lagi sebentar, kali aja makin jelas. hehehee.. tapi ga berubah, hikss..

garis satunya samar sekali :(

akhirnya gue bangunin suami, kasih tau hasil testpacknya. gue sih maunya ke dokter ya, biar lebih jelas. kalaupun hasilnya positif beneran kan bisa diantisipasi dari awal. tapi suami gue bilang nanti aja dulu, tunggu beberapa hari lagi baru di test lagi. yaa iya sih, tapi kan ini yang dinanti-nanti. wajar dong kalo gue excited. suami gue malah santai aja jawabnya, huh. ya emang sih, siapa tau hasilnya salah, biaya kalo harus cek ke dokter. tapi tetep aja, ga salah juga kan dicoba :(

yaah.. mudah-mudahan hasilnya positif, doakan yaaa :)

No comments:

Post a Comment