Friday 25 May 2012

samar-samar

Setelah test kehamilan yang pertama, yang gue posting sebelumnya, gue coba test lagi. kali ini setelah telat 8 hari. gue coba pake merk yang lain, merk Sensitif. but still, hasilnya masih samar. walaupun lebih nyata dibanding sebelumnya, mungkin karena beda merk atau emang ada kemungkinan yang lain.

still..
akhirnya kemarin gue memutuskan buat ke dokter, ditemenin suami tercinta. gue ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, yang deket rumah aja. ehehehee.. di sana ada dokter yang biasa praktek di KMC, jadi gue pikir oke lah. dan wanita pula :)
agak risih aja sih kalo sama dokter cowok, heheeh.. oiya, namanya Dr. Diah Sartika Sari, SpOG. dokternya ramah banget. pas mau periksa, susternya bilang kalo gue suruh nahan pipis. ga ngerti sih tujuannya apa. pas beberapa orang sebelum gue, gue kebelet banget. ga mungkin dong gue nyela orang cuma karena pengen pipis. gue pikir pipis aja deh, nanti minum lagi yang banyak. pas diperiksa sama dokter Diah, janinnya belum keliatan. emang ada penebalan rahim, tapi masih belum jelas. gue agak deg-degan sih, takut ga sesuai sama harapan gue. tapi dokter Diah bilang, "kemungkinan besar di sini *sambil nunjuk layar*, insyaAllah hamil". lebih tenang deh gue setelah denger dokter bilang gitu. terus susternya nanya, "tadi udah nahan pipis kan?" | "ga jadi sus, udah kebelet banget" | "yaah.. kenapa ga bilang, kan bisa duluan. sebentar ini.." | "hehehee..". emang pengaruh ya nahan pipis sama pemeriksaan USG itu? mau nanya malah lupa, keasikan nanya yang lain. yaudah deh, seperti pada kasus lainnya, gue disuruh balik 3 minggu lagi. pesen ibu dokter, makan yang baik dan bersikap seperti layaknya ibu hamil. banyak makan ikan, daging, buah, sama dikasih Folat buat pembentukan janin. baiklah, gue akan posting soal pregnancy lagi 3 minggu ke depan. mudah-mudahan sesuai dengan harapan yah, mohon doanya :)

No comments:

Post a Comment