Thursday 10 May 2012

seandainya punya food court di rumah

Akhir-akhir ini gue suka laper kalo malem. biar jam 7.30 PM gue udah makan malem, tetep aja jam 9 - 10 gue udah laper lagi. udah gitu pengennya suka aneh pula. tiba-tiba pengen pizza, burger, kebab, serabi, pancake, sushi, es krim, siomay, bakwan malang, atau apa lah. yang ga bisa di bikin di rumah deh. pancake sih bisa ya, cuma pe er banget. ehehehee.. dan daerah rumah gue itu ga ada yang jualan macam makanan itu. entah kenapa, daerah Penggilingan itu susah banget cari jajanan. mungkin warga sini ga suka jajan kali ya. nah, kepikiran deh.. coba gue punya food court di rumah, jadi kalo gue pengen ngemil tinggal pesen deh. sungguh impian yang absurd.

dan pagi ini gue mengalami unsynchronized lagi antara otak sama organ tubuh lainnya. waktu itu, otak sama tangan gue ga nyambung. otak nyuruh tangan gue buat dorong pintu atm, tapi tangan gue malah narik. alhasil kaki gue kejepit pintu atm sampe bleeding. pagi ini otak sama tangan lagi yang ga nyambung. gue masak mie goreng, mie udah dicemplungin ke panci dan bumbu udah gue tuang ke piring. gue ambil telur di kulkas, otak gue nyuruh tangan buat cemplungin ke panci, tapi tangan gue malah nyemplungin ke piring. sungguh bodoh. coba kalo beneran punya food court di rumah ya, pasti kejadian ini ga akan terjadi. hihihiii..

No comments:

Post a Comment