Friday 21 May 2010

problema 2012

pagi ini gw dibangunkan dengan kalimat dari ade gw "mba, bangun.. disuruh lulur tuh sama mama". yup, selain emang udah mulai perawatan, nyokap gw juga khawatir klo nanti pas wedding gw, tamu2 kebauan ketek gw. heheheheee. gw emang wanita yg males mandi, jorok yah? untung msh ada yg mau sm gw. hahaaayy.. *maafkan aku ay ;)*

pergilah gw ke salon dkt rmh gw, bdua sm ade gw. pas lg lulur gitu, mbak2nya pada cerita2. katanya tanggalan berubah! nah loh. mrk blg, waktu lagi gencar2nya kiamat taun 2012 itu, mrk liat tanggal 12 desember 2012 hari jumat. kan katanya kiamat itu hari jumat. pada deg2an juga katanya.. eh, someday mrk lg ngobrol2 baru2 ini, pas di cek tanggal 12 desember 2012 berubah jadi rabu. wak wawww.. gw sempet heran juga sih, masa iya bisa begitu? jadi ceritanya kiamatnya batal gitu, krn berubah jadi hari rabu. ckckckk.. secara logika sih ga mungkin yaw.

pas gw inget2 lagi, jangan2 pada salah atau khilaf gitu. seinget gw sih, gosip2 yg suku maya bilang itu, tanggal 21 yah, bukan tanggal 12. pas gw cek kalender di hp sih, tanggal 12.12.2012 emang hari rabu, dan tanggal 21.12.2012 itu emang hari jumat. jadi kesimpulan gw adalah : saat itu mereka ngecek tanggal 21.12.2012, yang baru2 ini mereka ngecek tanggal 12.12.2012. yaaa iya lah beda hari atuh.. tp ya ga tau juga ya, itu pemikiran gw aja. mungkin juga emang berubah karena kebesaran Tuhan. gw sih ga mau mikir macem2, pasrah aja, tetep ibadah, ngumpulin pahala biar masuk surga. amiiiinn.. kita ga akan pernah tau apa yang Tuhan rencanain buat umat-Nya kan?

No comments:

Post a Comment