Tuesday 25 May 2010

dvd marathon on Glee

ahoy ahoy.. siang2 abis mandi iseng ngeblog aaah. 2 hari ini gw sibuk. sibuk dvd marathon, hehehee.. my sister just bought GLEE season one. yup, gw cukup kuper waktu tinggal di bali. so, when i'm into the metropolitan now, i can do anything that i want. hooo ;D

mumpung gw msh jadi pengangguran, gw gunain deh waktu santai2 dirumah. ga enak juga c lama2, membosankan. 2 hari ini gw abisin buat nonton season 1 serial glee. yg di sana nun jauh tempat film ini diproduksi, udah season 2. berhubung gw suka nonton, tampaknya hari ini selesai sudah dvd marathon gw. ya iyyalahh.. gw nonton sepanjang hari. untuk filmnya, lumayan bagus menurut gw. drama musikal gitu, i love it. tapi untuk beberapa episode terlalu banyak nyayi, agak bosan. cast Rachel suaranya mirip Vanessa Hudson menurut gw. jadi kadang kaya' nonton HSM aja gitu. yaa..not bad c, buat ngisi masa pengangguran gw. o-key, now i have to back sit front of my tv. watch the last disc-2 last episode-of glee. wanna join? ;)

No comments:

Post a Comment