Monday 31 May 2010

odong!

heran dehh.. knp c akhir2 ini banyak banget orang berkendara yang seenaknya. ga di jalanan, ga di tempat parkir, anywhere deh. contoh paling baru, hari ini gw ke atm deket rumah. atmnya itu di sebuah mini market, yang parkirannya sebetulnya muat untuk dua mobil jejeran, dua baris. kalo baris depan udah keisi 2 mobil trus belakangnya ada yg parkir, mobil baris depan ga bisa keluar. pas gw dateng, ada satu mobil yang parkirnya ditengah2, seenak udelnya dia aja. tapi kaya'nya lama, whatever lahh. akhirnya gw parkir mepet kiri, biar kalo dia mau keluar msh bisa, dan kalo ada mobil lain dateng dia bs parkir samping gw. nahh, pas gw mau keluar tnyata ada mobil parkir di belakang gw. gw tungguin dulu, setelah ga brp lama dia keluar. gw pikir dia mau keluar dong, ga taunya dia cuma mundur dikit trus dia keluar gitu aja dari mobilnya, dengan persepsi gw bisa keluar. man, he's like an idiot. mana muaaat??? dikira gw naik bajaj apa?! *kalo lo liat keadaannya langsung, lo pasti emosi juga*

setelah gw berargumen yang ga menyelesaikan masalah *he's insist i can go out smoothly*, akhirnya gw mundur aja seenak gw. bodo nyenggol mobilnya dia, salahnya sendiri. lagian, gw udah mepet kiri biar kalo ada mobil masuk bisa parkir samping gw, ni masih aja masih parkir belakang gw. odong!!

No comments:

Post a Comment