Thursday 20 May 2010

oh my!

wow.. it takes a looooong time i didn't write to this blog. hemmm..suka males nulis siiiihh. kadang2 enakan cerita langsung aja. huhh..as usual, gw lbh enak nulis klo perasaan lg kacau. klo lg seneng suka mls nulis. curang yahh? so sorry.. lain kali gw cb lebih rajin nulis dehhh. anything what im feelin. okey.. skrg gw mw crita dr mana yaa..

oiya, skrg gw udah balik ke jkt lg krn berbagai alasan. dan kembali menjadi pengangguran. *ya Allah, mudahkanlah rezekiku* yg kerjaannya skrg cm dirumah aja. bangun siang, nonton tv, internetan, nglamar kerja, makan, tidur, nothing to do for something good lah. kadang dirumah gw bangun udah pada jalan (pas ade gw msh sklh). sama aja ky di bali itu mah, alone.. untungnya ade gw skrg udah libur krn udah beres. walaupun kdg2 dy suka ngluyur juga c. btw, ade gw lulus smp dgn nem 38.45, which is averagenya 9.6. men, gw sm kk gw ga pernah dpt nilai segitu. gw ga ngerti dy dpt isi otak yg begitu hebat dr mana. apa mungkin krn wktu kecil gw ga jagain dy di taman dan dy jatuh dr kursi, masuk got, kepala duluan? *gw diomelin abis wktu itu*. klo emang krn itu, kau hrs berterimakasih padaku de, krn tidak menjagamu dgn baik. hehehehee

kembali ke kehidupan nyata. kegiatan gw sehari2 ga ada yg berguna. persiapan wedding udah hampir selesai, *i'm gonna married this year ;)* yaa tinggal printil2an aja sih. sm sedikit masalah sm vendor dekor yg menyebalkan. oke, gw akan tulis soal wedding ini di lain topik. anyway, kadang pengen hangout kemanaaaa gitu. sendirian, atau sm temen jg boleh. atau sm pacar, eits koreksi : cami (calon suami). nope! he's busy all the time. ga juga c, tp most of. tp mw pergi aja harus melewati aral rintangan yg begitu berat *sedikit berlebihan*. ga bisa pergi gitu aja tanpa menimbulkan suatu masalah sedikit pun. hhhhh... a little bit tired of this. but yaa this is life i have to goes on.

so, any idea buat melewati hari2 yg membosankan?

No comments:

Post a Comment