Thursday 20 May 2010

ade gw nyetrum!!

pagi ini gw ga ada kegiatan, as usual. cm laptop ada di pangkuan, berselancar di dunia maya. mw ntn glee online tp koneksi inetnya ngek ngok. indovision udah dicabut atas permintaan ade gw, pas gw msh di bali. oooohh..hampanya hidupku *berlebihan*. tv indonesia ga ada yg bermutu sih, itu2 aja.

ade gw bru pulang dari sma 8, sma incerannya dy. kucluk kucluk lah dy ke kamar gw. biasalah, qta adalah saudara kembar yg terpisahkan selama 8.5 taun. pasti nyariin klo yg satu ilang. nah, posisi gw dan dy saat ini sebagai berikut : gw duduk nyender pake bantal di bagian kepala tempat tidur dengan kaki selonjoran. badan dy L, badan crossing ngelewatin kaki gw, kakinya dy dkt badan gw. kebayang? yaa kurang lebih gitu dehh. trus gw iseng nempelin jari gw ke kaki ade gw, dan tiba2 berasa kaya kesetrum!! jd kya benda atau alat yg ada setrumnya gitu. gw pikir cm perasaan gw aja, gw coba lagi, dan tnyata emang iya! ya ampyun, ade gw dpt kekuatan dr angkasa luar. ckckckk.. setelah bbrp lama kemudian kekuatannya hilang. cm sementara ternyata. padahal kalo emang dy dpt kekuatan ajaib, bisa jadi superhero kan. hohooo..

...

ade gw lg nyanyi lagunya soulvibe - masih dengan ketidakjelasan, "teng.. teng.. teng.." yg jadinya lbh mirip bel sekolah.
nyletuklah gw "emang mie teng teng"
asha : itu mah mie tek tek
asha : ini ni tek tek (sambil nunjuk ketiaknya dy)
gue : itu ketek!
gue : ketek itu bahasa jawanya monyet
asha : itu ketek (dengan e org jawa)
asha : ketek itu satu jenis makanan yg bau
gue : itu pete kalee
asha : pete itu panggilan ky orang bule..
gue : itu sih pete (baca : pit. nick name dari Peter)
gue : pete itu motor aku..
asha : yeee.. itu sih beat
asha : beat itu, yg kemaren baru konser
gue : ???
asha : BEATBULL !! hahahahaaa
gue : . . . .

odong!

No comments:

Post a Comment