Saturday 27 October 2012

Idul Adha 2012

Selamat hari raya Idul Adha :)
bedanya sama Idul Fitri, lebaran haji itu ga heboh-heboh amat ya. kumpul keluarga sih teteup, itu udah kaya' aturan tidak tertulis. ehehehee.. as usual, berhubung dari keluarga nyokap, nyokap paling tua di Jakarta, jadilah ngumpulnya di rumah Penggilingan. buat gue sama suami, ada 3 acara pas hari H kemarin. pagi sholat di Penggilingan, terus ke Prumnas rumah eyangnya suami dari mama mertua, siang balik ke Penggilingan, terus sore ke Rawamangun rumah eyangnya suami dari papa mertua. rempong yee.. abis dari kita berdua keluarga besar yang doyan ngumpul, jadilah wara wiri bagi waktu.

kel. Soejoto paling eksis poto-poto :p

cerita lebaran haji kali ini adalah.. gulainya hampir basi. pagi-pagi si bibi heboh nyuruh gue nyobain gulainya, pas dicobain iya hampir basi. nah loh, terus gimana? puter otak sama nyokap, akhirnya diputuskan itu daging disaring terus dicuci dan direbus ulang, terus dibikin tongseng. sayang mau dibuang, 5 kilo man. terus nyari ayam, santen, dan bumbu instan gulai. minimart mana ada yang udah buka, pasar juga masih pada tutup. alhamdulillah ada tukang sayur yang buka di komplek belakang. akhirnya menu kemarin terselamatkan, fiuuhh..

alhamdulillah ada rezeki di Idul Adha taun ini. jadi ceritanya taun ini giliran suami yang kurban, gue udah taun kemarin. maklum, penghasilan masih belom maksimal jadi kurbannya gantian tiap taun, ehehehee.. terus pas mau ultah kemarin, nyokap bilang, "de', taun ini mama ngadonya kurban aja ya..". alhamdulillahi rabbil alamiin.. malah bersyukur dapet kado yang mengandung pahala. emang deh, baby E bawa rezeki banget. insyaAllah taun depan giliran baby E karena Ibunnya udah kurban taun ini.

thank u for the present, Mom :*
besok mau ikut Panda kerja ke Bandung, sekalian jalan-jalan. udah bosyen boo' di rumah.. mumpung ni calon bayi belom lahir juga, heheheee.. see you in the next post ;)

No comments:

Post a Comment