Saturday 20 October 2012

turn to 26

Happy birthday to ME! ehehehee.. hari ini gue ulang taun loooh *so?!*
saya cuma mau berterima kasih sama Allah SWT, yang udah ngasih kehidupan sampe sekarang, kasih semua apa yang saya butuhkan, dan tentunya kasih kado terindah di ulang tahun yang ke 26 ini. *elus-elus perut*

jam 12 malem hari ini gue lagi ada di jalan, berdua sama suami. ciee.. sok romantis amat yak. hahahaaa.. bertiga deng sama baby E. lagi on the way ke Sukamandi, jadi ya udah pasti yang ngucapin pertama adalah suami tercinta. eitt.. bukan.. yang pertama ngucapin baby E, lagi anteng-anteng begitu jam 12 lewat nendang heboh di perut. awalnya gue ga ngeh, pas suami bilang, "yah.. Panda diduluin deh sama dede, tau aja Ibunnya ulang taun. begitu jam 12 nendang-nendang". iya juga ya, tumben-tumbenan baby E nendang jam segitu. biasanya jam 2-an baru gerak. aneh bin ajaib, hehehee..

makin tua makin ga penting ngerayain ulang taun, kalo dirayain atau gimana malah berasa kaya' anak kecil. paling puoll makan-makan bareng keluarga atau temen. hari ini pun cuma ada kunjungan dari keluarga inti aja, secara ada acara nikahan sepupu dan suami kuliah. but then, however I remain thankful to God. di umur 26 ini udah nikah, (akan) punya keluarga kecil, udah punya kendaraan sendiri, dan udah punya rumah (walaupun belum jadi :p). biar nyicil-nyicil juga hasil keringet sendiri. mungkin hidup gue ga sesempurna hidupnya orang lain, tapi Tuhan tau apa yang terbaik buat masing-masing umatnya. jadi santai aja kalo ada orang lain yang 'usil' sama hidup kita, toh tiap orang punya jalan hidup masing-masing kan.

doa dan harapan gue taun ini : semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dimudahkan segala niat baiknya, bisa jadi istri dan ibu yang baik, dan diwujudkan semua cita-cita dan impiannya. aamiin..

ps : doa suami buat gue yang paling aneh, "semoga baby E cepet punya ade lagi". ya ampun Nda, ini aja belum keluar anaknya -___-"

No comments:

Post a Comment