Tuesday 2 October 2012

2nd wedding anniversary

Dua tahun lalu jam segini (07.58) gue lagi dag dig dug mau akad, memulai kehidupan yang baru sama orang yang gue pilih. selalu terharu kalo inget hari H wedding gue, dan selalu flash back gimana kita mempertahankan hubungan yang kita jaga hampir 4 tahun terakhir itu. total 9 tahun sih gue sama suami merangkai kisah cinta kita *halah*. putus nyambung, kejadian ga enak, travelling yang tak terlupakan, perbedaan pendapat, pola pikir yang sama, dan sebagainya itu sungguh jadi warna di kisah kita. bahkan di tahun pertama kita nikah pun kita udah dikasih cobaan, padahal harusnya mah lagi anget-angetnya yaa. tapi karena gue udah terbiasa dengan sifat kita masing-masing, jadi ga ada masa kaya' orang baru pacaran. kalo ga suka ya ngomel aja, complain aja. berantem adalah hal biasa buat kita sejak pacaran, hahahahaa..

tapi ternyata justru di tahun pertama itulah gue dikasih petunjuk. seperti apapun sifat suami gue, dia emang yang terbaik buat gue. pada dasarnya kita emang punya background hidup yang beda. dari segi keluarga, social life, hobby, selera, de el el. jadi ya wajar aja kalo sudut pandang kita pun beda, tapi pada akhirnya kita sama-sama ngerti kalo tujuan kita baik. lagu I Won't Give Up-nya Jason Mraz cocok banget deh buat soundtrack kisah gue :p

dan kehadiran seorang (calon) anak itu bisa merubah segalanya ya. ternyata ga cuma di sinetron aja, di kehidupan nyata juga gitu. ada case sodara gue, orang tuanya kurang setuju sama pernikahannya, tapi begitu punya anak langsung hatinya luluh lanta. kalo di case gue, jadinya gue sama suami berusaha untuk saling mengerti. dan alhamdulillah kita ga pernah berantem lagi, mudah-mudahan bisa seterusnya. gue jadi lebih cuek (gue terlalu concern sama semua hal, and it's not good), dan suami jadi lebih calm.

gue sama suami bukan tipe pasangan yang selalu ngerayain our special day, kecuali emang ada waktu luang. kalo special daynya pas weekend, kita dinner atau liburan. tapi kalo hari biasa kaya' gini, plus suami super sibuk karena udah mulai kuliah lagi, ya kita ga kemana-mana. ngucapin aja udah cukup :)

i've read a quote, that says :
"Love is not just about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning, but how much love you build till the end."

happy 2nd wedding anniversary my dear husband.. hopefully our love grows for each day, have a happy life ever after, and be a great parents for our children. i love you, for always.. *hugs and kisses*

No comments:

Post a Comment