Monday 3 September 2012

4 bulanan

Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga acara pertama si dede di perut yang pertama, 4 bulanan. padahal mah udah 20 minggu usia kandungannya, tapi karena 4 bulannya mepet sama lebaran jadi ditunda abis lebaran deh. as usual, mama mau ke anak yatim aja. karena masjid komplek belakang punya acara anak yatim bulanan, yang pengurusnya temennya mama, biar ga repot di situ aja. acaranya sih cuma pengajian, tausyiah, sama doa di masjid. terus sodara-sodara ngumpul di rumah aja, sambil haha hihi :)


oh iya, kemarin tante gue kasih doa buat dibacain sama calon ibu. bagus deh doanya..

Segala puji bagi Allah, tiada sekutu bagiNya. bagiNya segala kerajaan dan pujian..

Wahai dzat yang membuat segala sesuatu yang diciptakan dengan sebaik-baiknya, wahai dzat yang menyempurnakan kejadian, wahai dzat yang meniupkan ruh (ciptaan)Nya..

Sempurnakanlah anak yang ada di dalam kandunganku dengan keimanan dan ketaqwaan kepadaMu, penuhilah hatinya dengan percikan asmaul husnaMu, dan tetapkanlah ia di dalam fitrahnya. Jadikanlah mereka anak yang soleh/ solehah dan berbakti kepada orang tua..

Jadikanlah hatinya senantiasa menghadirkan keberadaanMu, jadikanlah penglihatannya dapat melihat tanda-tanda kebesaranMu, jadikanlah pendengarannya peka akan ayat-ayatMu, jadikanlah lisannya selalu berdzikir mengagungkanMu, lisan yang terjaga dan lembut tutur katanya. Jadikanlah tangannya selalu bersedekah di jalanMu, jadikanlah kakinya kokoh berjihad di jalanMu..

Wahai Allah tuhan pemelihara alam semesta, limpahkanlah penjaga terhadap anakku, lindungilah ia dari tipu daya syaitan yang terkutuk. Limpahkanlah keselamatan kepada mereka, jauhkanlah mereka dari fitnah dunia dan akhirat, dan jadikanlah mereka buah tutur kata yang baik..

Ya Allah, berkahilah dan limpahkanlah kesejahteraan bagiku dan bayi di dalam kandunganku. Berilah kami keselamatan dan kesehatan lahir dan bathin, dampingilah kami dalam persalinan nanti, berikan kemudahan dan jauhkanlah dari kesulitan. Ya Allah, berilah kekuatan dan tuangkanlah kesabaran padaku..

Ya Allah.. jadikanlah aku istri yang solehah dan ibu yang baik, tuntunlah aku dalam membantu suamiku membesarkan dan mendidik anak-anakku nanti..

Ya Allah, tetapkanlah kami dalam pemeliharaanMu dan peliharalah kami dalam genggaman kasih sayangMu. aamiin ya rabbal alamiin..

mau nangis pas bacanya, haru biru gitu rasanya. hehehee.. *lebay* bingkisan buat anak yatimnya alat sholat sama nasi box plus snack, alhamdulillah mereka kelihatan happy. mudah-mudahan berkah ya nak, banyak yang doain. aamiin..

No comments:

Post a Comment