Friday 7 September 2012

it's amazing!

Ada istilah buat orang yang lagi jatuh cinta, rasanya kaya' ada kupu-kupu yang terbang di dalem perut. gue ga tau rasanya kaya' apa, dan ga kebayang juga. tapi gue tau rasanya ada yang nendang-nendang di dalem perut, hihihii.. awalnya sih rasanya kaya' ada gelembung-gelembung di dalem perut gitu, tapi kalo gue ketuk perut gue, direspon balik. belakangan baru lebih berasa kalo itu tendangan, bukan gelembung lagi. dan bisa ngerasain hal kaya' gini tuh.. amazing! subhanAllah banget rasanya, beneran deh. kadang suka ketawa-ketawa sendiri, suka terharu juga. norak? lebay? biarin, weeeek :p

para pria ga akan bisa ngerasain deeeh. suami aja yang cuma bisa ngerasain dari luar takjub banget, apalagi kita para wanita yang ngerasain langsung. biarin deh tiap bulan ribet sama haid dan melahirkan yang katanya sakit, terbayarkan sama rasanya hamil. betul ibu-ibu? heheheee.. mungkin nantinya aktifitas baby ini kali ya yang bikin kangen hamil. kaya' orang gila ngomong sama perut, ketawa-tawa. calon anak gue ini suka ngece kadang-kadang. nendang-nendang minta diajak ngobrol, udah diajak ngobrol diem. dicuekin nendang-nendang lagi. dan ga bisa diem, hampir tiap waktu bentuk perut gue berubah-ubah terus. kadang mancung ke depan, kadang mancung di kanan, kiri, atau bulat sempurna. ga heran sih kalo nurun Pandanya, hahahaa.. yasudah, eike mau ngobrol sama baby eike lagi yaaah :)

No comments:

Post a Comment