Monday 27 August 2012

happy Ied 1433 H :)

Happy Ied 1433 H, everyone! mohon maaf lahir batin yaa..
mau cerita apa yaah? mudik ya gitu-gitu aja sih, macet, pegel, dan lain-lain. mudik tahun ini Jakarta-Pekalongan 20 jam loooh. pulangnya Sleman-Jakarta 16 jam. entah kenapa semangat mudik tahun ini hebat banget, macetnya asooy. ada tante, Bekasi-Subang 24 jam, ampun deh. mudik tahun ini juga singkat, soalnya bokap udah harus balik ke Bangkok tanggal 24 Agustus kemarin. jadi yaa ga sempet muter kemana-mana. dan terpaksa harus seharian di rumah gara-gara mobil masuk bengkel.

berawal dari nambel ban yang kena paku, si tukang tambal ban salah taro dongkrak, alhasil ball jointnya tidak pada tempatnya. cari bengkel Honda, baru ada barangnya tanggal 27 Agustus dari Jakarta. wakwaww.. terancam terdampar di Klaten tadinya. terpaksa deh, one day trip to Solo diganti jadi cari bengkel buat cowok-cowok, wece-wece bobo cantik di rumah. alhamdulillah dapet bengkel yang bisa ngerjain, dan selamat sampai Jakarta. haahh.. ada-ada aja deh nih si hitam.

alhamdulillah juga, keluarga Soejatno (bokap) dan keluarga Soejoto (nyokap) bisa kumpul lengkap. yang di Jakarta mudik semua, rame! terlebih keluarga nyokap, terakhir mudik bareng itu waktu gue masih SMP kaya'nya. atau malah SD ya? sebelum eyang uyut wafat deh pokoknya, long time ago.

Soejatno's Family
Soejoto's Family
baby di perut juga alhamdulillah sehat. nyokap sempet khawatir karena jalan yang ga mulus, dan maksa salah satu eyang yang bidan buat cek. hehehee.. dan hasil pulang kampung kemarin, BB naik 1.5 kg. lumayaaan.. total kenaikan BB dari sebelum hamil, 9.5 kg saja. akhirnya bisa gendut juga :))  ketemu Panda sama Ibun 2 minggu lagi ya nak..
with my lovely sister ;)
selamat lebaran semua :D

No comments:

Post a Comment