Tuesday 18 September 2012

Wardah Cosmetic

Sebenernya gue bukan tipe orang yang suka dandan sih, tapi sebagai perempuan harus tetep punya make up kaan. at least buat kondangan lah, masa ga dandan. berhubung mulai bulan ini sampai akhir tahun nanti banyak undangan, gue cek lah make up gue. ternyata udah banyak yang expired. hahaa.. kaya' banyak aje make up gue. ya basic make up lah, foundation, bedak, maskara, lipstik, eyeliner, sama eye shadow paling. trus tertarik sama brand Wardah, looks good sepertinya. akhirnya beli online karena males jalan, ehehehee..


yang dibeli : liquid foundation, compact powder, eye shadow warna netral, mascara, dan lip gloss. totalnya IDR 190,000 saja, ga mahal juga kan? dan ga nyesel beli Wardah ini. dari semua brand yang pernah gue pake, dari yang murah sampe yang mahal, Wardah ini yang foundationnya cocok di muka gue. ga berasa tebel, tapi tetep nempel. sama lip glossnya juga, kalo yang lain endingnya bibir gue pasti pecah-pecah. tapi kalo yang ini ga, tetep mulus. pas cerita ke ade gue dia juga cocok pake cosmetic ini, kalo perform pake brand ini juga ternyata. oke tapi ga terlalu mahal :)

oh iya, banyak sih yang jadi reseller online cosmetic ini, tinggal Googling aja. tapi gue belinya di toko online ini, Toko Wardah.

No comments:

Post a Comment