Monday 6 August 2012

oleh-oleh dari Korea

Beberapa hari kemarin, ade gue ada misi budaya di Gangneung, Korea Selatan. jadi semacam festival budaya internasional gitu, nah dia di sana memperkenalkan tari tradisional Indonesia gitu deh. sebelum berangkat dia nanya, mau oleh-oleh apa. apa yaa..? gue ga tau khas dari Korea apa. pengen nyobain kulinernya sih, tapi dibawain dari sana keburu ga enak kali yah, lagian di Jakarta juga udah banyak resto Korea. pengen banget sih nyobain Kimchi sama Bimbimbab, tapi takut ga doyan. hihihiii..

karena keseringan nonton film Korea (nasib ibu rumah tangga), entah kenapa lucu aja liat alat makannya. sumpit alumunium dan bentuk sendok yang gagangnya panjang dan kepala sendoknya besar kaya' sendok sup. yaudin, gue titip itu aja deh sama ade gue. aneh bener yak request gue, hahahaah.. dan dibeliin deh. sama piring yang bisa dipajang itu loh, entah apa istilahnya. lucu sih kalo gue bilang, thanks yo Sha! mau dipake ko sayang yaa :p

satu set sama placemat
di sumpitnya ada tulisan Koreanya :)

cemal cemil (nori rasa wasabi maknyuss)

No comments:

Post a Comment