Friday 8 June 2012

masakan rumah : NO | jajan : YES

Hemm.. Masuk week 7-8 ini terasa makin berat. mualnya makin hebat! biasanya juga masih bisa tahan mualnya, ga sampe muntah. tapi belakangan ga bisa tahan, dan keluarlah semua. pokoknya kalo udah mau makan, baru buka magic jar mau ambil nasi aja langsung hueek. kacau deh nih.. pokoknya kalo masakan rumah ga bisa masuk, tapi kalo jajan lahap. eheheheee.. cuma kan ga mungkin jajan mulu, pertama karena kita ga tau kebersihannya, kedua ya boros laaah. sungguh minggu-minggu yang berat buat gue. kemarin mata gue juga sempet bermasalah, pandangan gue ga fokus. dan kalo mual jadinya pusing, mata serasa ditarik. gue kan mual berkali-kali, jadi ga enak banget rasanya. akhirnya gue memutusksn buat ke dokter mata, just check if theres anything wrong with my eyes. si ibu dokter bilang, syaraf mata gue lemah. kalo mualnya terlalu kuat, efeknya ya jadi pusing banget. haduh, bisa ga ya gue lahiran normal nanti. ngeri kan kalo gue lagi ngeden sekuat tenaga terus syaraf mata gue putus. naudzubillah min zalik.. dan ga bawa pulang obat apa-apa karena lagi hamil, jadi ya pasrah aja kalo lagi sakit. misua juga lagi sakit, jadi ngurus dia iya, bertahan dengan keluhan gue juga iya. susah yah kalo lagi kaya' gini harus tetep rileks dan happy demi si janin, and i'm trying so hard for it. ngelus-ngelus perut and said, "we're okay.. can't wait to see you". *padahal masih 7 bulanan lagi, hihihhiii..*
sekarang lagi belajar hypno-birthing, biar bisa ngatasin mual dan keluhan lainnya. belajar rileks dari awal biar sampe lahiran lancar. aamiin.. jadwal control masih minggu depan, rasanya lama sekaliii. huhuhuuu.. mudah-mudahan sehat janinnya, bundanya juga sehat terus. and happy pregnancy :)

No comments:

Post a Comment