Tuesday 19 June 2012

happy birthday, Panda!

Happy birthday suamiku tercinta.. semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan rezekinya, tambah bijaksana, siap jadi ayah yang baik ya :)

sebenernya sih ulang tahunnya tanggal 16 Juni kemarin, tapi baru sempet posting, hihii.. ga kasih kado apa-apa, soalnya ga bisa kemana-mana. jadi cuma kasih birthday greeting di atas itu aja deh. tapi suami gue bilang, "ini udah jadi kado buat aku ko *sambil elus-elus perut gue*". hehehee.. seneng punya suami yang perhatian, walaupun kadang galak :p

ada yang lucu deh di kehamilan gue ini. entah kebetulan atau bawaan bayi, ini calon anak gue kaya'nya manja banget sama pandanya. mual gue udah mendingan, tapi gue selalu mual kalo suami gue mau berangkat kerja sama pulang kerja. si janin ini kaya' minta perhatian gitu sama pandanya. jadi kalo mau berangkat atau pulang kerja, suami gue harus ngomong dulu di perut, dielus-elus, baru deh gue enakan. pernah suami gue pulang telat, jam biasa suami gue pulang, gue mual. nyariin pandanya kali ya, hihihiii.. lucu aja jadinya. sungguh hamil itu luar biasa rasanya. mudah-mudahan kehamilan ini bisa jadi kado terindah buat kamu ya ayang. love you..

No comments:

Post a Comment