Saturday 23 June 2012

Bruschetta Tuna by MP

Jadi ceritanya kemaren suami ke Bogor, urusan kantor. trus tiba-tiba telpon nanya mau dibawain apa. secara yah, bawaan janin kalo jajan mah seneng bener. apalagi cemilan-cemilan yang agak mengenyangkan, lahapp. suami lagi di MP (Makaroni Panggang) pas telpon, nanya mau makaroni apa lasagna. gue sih apa aja, doyan semua ko. eheheee.. btw, MP sama LG itu di bawah PAP Team. jadi PAP Team itu terdiri dari Pia Apple Pie, Makaroni Panggang, MP-Steak, DBC Chocolate & Spaghetti, Lasagna Gulung, Roast-Chicken Paprijst, dan Rumah Cupcakes. dari semua itu gue belum pernah coba yang roast chicken sama cupcakes, sisanya udah coba semua.

balik ke cerita kemarin, akhirnya suami bawain yang belum pernah gue coba. bruchetta tuna, menu ini ada di LG. biasanya kita pasti beli lasagnanya, itu favourite kita dari semua produknya PAP, selain DBC Chocolate cakenya yah. pas liat packagingnya, lucu. terus buka, liat isinya langsung ngiler. bau tunanya enak banget, hehehee.. pas cobain, olahan tunanya hampir sama kaya' di lasagnanya tapi beda kemasan, yang ini pake roti kan. gue bilang enak sih, karena lidah gue bukan lidah macam chef gitu. hahahaaa.. jadi enak enak aja di lidah gue. lumanyaaan buat ngemil-ngemil tapi ngisi perut. si janin juga suka kaya'nya, ga ada penolakan tuh (baca : mual). next time mau coba canelonynya :)

nih penampakannya

No comments:

Post a Comment