Saturday 22 January 2011

the glam girls novel

berawal dari spent 'me time' last week, gue iseng ke toko buku cari-cari bacaan. tertarik sama satu novel karya Nina Ardianti, judulnya 'Glam Girls'. ko samping-sampingnya ada novel ber-title sama tapi beda judul *nah loh*. i mean sama-sama the glam girls novel, tapi beda judul. jadi gue berkesimpulan itu lima novel itu berkesinambungan. tapi authornya beda-beda. gue comot lah satu, yang kira-kira awal dari 5 novel itu. nih penampakannya.. *aiihh..kaskus banget ga sih gue :p*


eeeehh.. ternyata ceritanya bagus juga. menceritakan kehidupan anak remaja borju, yang dari ujung rambut sampe ujung kaki branded semua. yang gue suka juga, sub judul tiap chapternya berupa quote yang kurang lebih menggambarkan cerita di tiap chapternya itu. ga tau sih di empat buku lainnya gitu juga atau ga. yang jelas ketagihan lah gue setelah membaca novel yang pertama. dan hari ini gue memutuskan untuk : beli keempat novel lainnya! ehehehehh. (my money always used for clothes & books :))

keempat novel lainnya.
ga tau kenapa jadinya portrait, dan burem pula. sorry..

padahal buku pertamanya terbit taun 2008, telat banget yah gue baru ngeh ada novel ini. tapi yasudah lah, let's read all those novels ;)

No comments:

Post a Comment