Monday 10 January 2011

last detail review - make up & documentation

6th (last) detail review

ternyata masih ada draft di post gue, hihihiii.. semoga ini yang terakhir review wedding gue. semoga ga ada yang terlewat. semoga anda tidak bosan membacanya. semoga bermanfaat juga :)

RIAS
sama seperti yang lain, ini juga paket dari Ibu Djoko. untuk rias sih ada dua pilihan, tapi gue Googling dan kebetulan dua vendor itu ada di web Weddingku, gue lebih sreg ke Miarosa. lebih soft menurut gue. yaudin, confirm gue pake Miarosa, gue dateng deh ke tempatnya. pas gue pertama kali dateng ke sana, kebetulan lagi sepi. jadi enak buat pilah pilih dan fitting bajunya. FYI, itu kebayanya bagus-bagus banget. modelnya ga biasa boo. yang desain baju-bajunya, ya yang punya itu (hello tante Samia ^^). sekarang, beberapa kebayanya suka dipake di Opera Van Java loh. and this is what i wore on my wedding..

akad


resepsi

Miarosa
Jl. Bambu Duri I no.5
Pondok Bambu, Jakarta Timur
Phone : (021) 6814 4721


DOKUMENTASI
actually, most of all foto-foto buat review wedding yang gue post, hasil karya mas Arif dkk dari Batavia Photography. jadi ya silahkan dinilai sendiri yah. hehehee.. atau bisa cek folder foto di FB gue, click here.

Batavia Photography
Pondok Gede Permai
Jl. Nusa Indah IB no. 29-30
Jatiasih, Pondok Gede, Jakarta Timur
Phone : (021) 822 3591
(ada satu lagi alamatnya di Jl. Woltermongensidi, tapi gue lupa. mungkin bisa ditelepon aja buat info lebih lanjut :))

well done Vi! akhirnyaaa.. selesai semua review wedding gue. semoga bermanfaat bagi yang membaca. semoga berguna bagi semua yang sedang mempersiapkan pernikahan. thank u for reading people ;)

No comments:

Post a Comment