Monday 3 January 2011

new year's eve 2011

Happy New Year 2011 !

wew, udah awal taun yang baru lagi nih. last year, i celebrate new year's eve at Kuta, Bali. and for the first time i celebrate there. jadi di sana macet-macetan pun, gue jabanin. jarang-jarang kesempatan taun baruan di Bali. taun ini, gue di Jakarta. seperti taun-taun sebelumnya, setiap taun baruan di Jakarta, i'm going no where. kalo di Jakarta sih, ogah gue macet-macetan buat ke salah satu venue. dan seperti yang biasa dilakuin, paling cuma barbeque-an aja di rumah. dan taun ini gue berkesempatan merayakan taun baru 2011 dengan orang yang paling gue cinta, sebagai suami gue *uhuuyy ;). peserta lainnya, nyokap, ade gue tersayang, kakak & kakak ipar gue, & sepupu gue. ga banyak sih, tapi lumayan lah dari pada bedua doang. menunya : ayam, udang, jagung, sosis, baso, onion. minumannya : blueberry soda. hemm.. yang beda di taun ini, di lingkungan rumah pun, rame banget sama kembang api. nyokap bilang, taun lalu aja ga segitunya. apa karena banyak yang ngerayain di rumah juga yah? tapi asli, kemaren itu rame banget. ada kali sekitar 15-20 menit ga brenti-brenti. kalo gue sih, nikmatin orang lain yang nyalain aja. hehehee..

well, new year means new for everything. may this year is a good year for me, for us (me & my hubby), for our family, and for all :)

No comments:

Post a Comment