Friday 18 February 2011

too many wishlist



too many wishlist. bener-bener terlalu banyak yang gue pengen. first of all, my number one wish is VACATION. ooh i miss vacation, holiday : A LOT! Gosh, for how long i had my last vacation? *remembering*
akhir taun 2010, tea walk bareng keluarga besar. tapi itu ga bisa disebut vacation jugaa. ga berasa itu mah. terakhir ya di Bali itu, taun 2009. ya ampyuun, lama juga yah gue ga liburan. moreover, i still didn't have my honemoon T_T
my 2nd wish : having a baby. mungkin dengan gue punya baby, gue ga akan merasa kesepian lagi kalo suami gue belom pulang. dan gue pengen banget ngerasain yang namanya mengandung. and being a mom. *berdoa : ya Allah, kabulkanlah doa hamba. amiin..*
3rd : shop shop shop. yang ini bener-bener harus ditahan kalo udah jadi istri, bisa-bisa diomelin suami kalo belanja mulu. hihihiii..
4th : my own house. and design by myself. ada kali beberapa rancangan, ide, yang selalu dateng tiap kali gue liat majalah interior. mudah-mudahan bisa terwujud, amiiinn..
5th : punya butik. i'm not fashionable, but i do love fashion. then can i have my own boutique, if i'm not fashionable? mata gue bersinar kalo udah liat baju & aksesoris, dan bawaannya pengen dandanin orang.
6th : masih banyaaaaak.. lanjut ke 7th, 8th, ...
heeemm.. semoga semua mimpiku bisa terwujud. tetep semangat, usaha, dan kerja keras. HOY! *apa sih?! gini nih kalo nulis ga jelas malem-malem. hadeeeehh..

No comments:

Post a Comment