Sunday 14 December 2008

happiness and sadness

happiness and sadness in two days. huff.. let me explain.,

happiness on saturday, dec 13th 2008
kmrn gw sng2, all day with ayangku. dari jam 11an qta jalan. first destination is carrefour MOI, mw bli bhn2 buat msk. next destination is la piazza, mw ntn twilight. krn film itu begitu heboh kaya' harry potter, laskar pelangi, atau film2 lainnya yg diangkat dari novel. gw c blm baca novelnya, tp temen kampus gw bilang bagus bgt. jadi penasaran, akhirnya qta nonton. begitu dtg ksna, jreenngg.. rame bgt. niatnya mw ntn jam 13.15, jd ntn yg jam 15.25. full.. pdhl gw smp sana jam 1 krg 15. la piazza yg biasanya ga gitu rame (slh satu alesan aku dan ayangku suka ntn dsna), even weekend, berubah jd kaya' pasar mlm. tapi krn pnasaran, yasudah ambil yg jam 15.25 deh. sambil nunggu qta mkn dulu di gokanna teppan. hihiii.. kan lg ada smacam game gitu dsna, namanya extra hot ramen mania. jd klo ada yg psn itu dan ikutan gamenya, pelayannya pukul2 gendang trus smbl ngomong bahasa jepang gitu. dan pas gw makan dsna, ada kali 4 org yg ikutan. alhasil tu resto riuh bgt slm bbrp kali. lucu jg c, tp brisik.

abs mkn qta balik deh ke la piazza. nunggu smbl ngobrol2 sm ayangku. talking with him is one favourite thing for me. ga tau ya, brasa nyaman aja ngobrol sm ayangku. yg gw suka c krn dy bisa selalu bikin gw ktawa saat qta ngobrol (love it so much ay ;)). stelah pengumuman "perhatian perhatian.. pintu teater 1 telah dibuka. bagi para penonton yg telah memiliki karcis, silahkan memasuki teater" (gitu ga c? yaa krg lebih gitu ya. heheh) ya qta masuk lahh.. ptama filmnya mulai, msh oke2 aj. bgitu tengah mau ke akhir, baru brasa sial duduk disitu. org blakang gw entah udah ntn, atau baca novelnya, tapi crita ke temennya gitu dan brisik bgt. kan ga seru kalo gitu, dan annoying bgt. akhirnya aku dan ayangku kompakan "sssshhhhh..!!!". abis itu dy diem. hahah. yahh..filmnya c oke. bnr tmn gw blg, ceritanya sosok edward cullen oke bgt, bikin cewe2 klepek2. halah. tp msh okean ayangku ahh.. tp lucunya, pas dialog (klo ga salah y, klo slh maaph) "i'll do anything, to make u safe again" dengan adegan close up si edward a.k.a robert pattinson yg mukanya sungguh2 bgt, smua cewe2 di studio satu itu langsung "oooohhhh...". hahahaa.. smp sgitunya ya? yahh..oke lah filmnya. tunggu sekuelnya aja deh. abs ntn qta jln2 bentar, tp abis itu pulang. pgnnya c menghabiskan mlm smbl ngobrol dan bcanda, tp ayangku hrs plg. yasudah.. abis itu gw bs bobo dgn nyenyak. zzzzz...

sadness on sunday, dec 14th 2008
oke.. pagi hari bangun sprti biasa, tp harus brs2 rmh krn mb' lg plg. cm ada satu pikiran di otak gw, gw pgn ngobrol sm ayangku krn smsnya dy smlm. yasudah, nanti saja abis plg shopping. krn hari ini planning mau ke tanah abang atau jacc sm adikku dan nyokap. biasa, ladies time. everything is good until 2 pm. entah knp ayangku mulai nyebelin. emang c ga ngomong gmn2, tp gw udah feeling ga enak aja. yaa ga gw gubris lah. akhirnya gw pulang, brs2 rmh, mandi. abs mandi gw mau masak buat ayangku trus krmhnya. setelah melewati beberapa kesalahan akhirnya jalan juga masaknya. pas udah mw slesai, tiba2 ayangku blg mw tidur. God, ga tau knp gw ga bisa control emosi gw. langsung gw matiin tlpnya, mskan yg lg gw msk gw buang. naik ke kamar, trus gw tlp dy smbl nangis2. ga tau ya gw berlebihan atau ga, tp gw kesel bgt td. gw udah cape2, salah2, pas udah mw slesai digituin. yasudah, akhirnya gw krmh dy jg. tanpa membawa apapun hsl mskan gw. qta brantem2 dikit, tp akhirnya baikan jg. so sorry for friday and today ay. love u so much, mmmmmmuuuach..

hufff..knp hal yg sangat bertolak belakang dtg di hari yg berurutan gitu. baru aj kmrn sng2, ehh..hri ini nangis2. apa yg terjadi esok emang ga ada yg tau ya kecuali Tuhan. jadi, klo hari ini lo ngrasa sng, blm tentu prasaan itu akan ada smp bsk, lusa, atau sminggu kemudian. bisa aja bsknya malah dpt kesedihan, atau bahkan saat hari ini juga. yaaa..dijalanin aja ya. just let it flow..

No comments:

Post a Comment