Saturday 6 December 2008

hidup. . .

abis ngedit blog baru, tp gangguin adikku tersayang tanya2 gmn editnya. hahahah. maaf y Sha!
mlm minggu cm drmh aja ni. gara2 sakit herpes. huh! does anybody know what kind of virus that makes 'herpes'? gw ga tw knp ni pnyakit sk timbul di gw. ayangku blg c krn gw jorok, jarang mandi. hehehee.. emng c, tp kan ga jorok2 amat. tp ayangku jg lg atit c, jd ga bs mlm mingguan deeh..

just got a call from a friend, crita2 krn udah lama tidak bersua. huuhh..gw mulai merasa bosan dgn hidup yg gw jalanin. kuliah lg sibuk studio, berjuang untuk kebebasan. tp abis kuliah harus kerja jg. got a harder life. kepikir ga c, tiap mau slesain suatu tahap hidup yg qta jalanin pasti nantinya ada tahap berikutnya dan makin susah. yaa..kaya' main game aja kan. abis TK ada SD, trus SMP, kemudian SMA, lalu kuliah, dan akhirnya kerja. abis kerja harus menjalani tahap berikutnya, yaitu menikah. huufff..tiap merasa akan bebas dari suatu tahap, eehh..ada lagi berikutnya. bosan bosan bosan..

entah knp gw kgn sama masa2 kecil gw. paling ga masa2 sekolah, atau awal2 kuliah. dimana gw msh bisa bebas bermain-main. klo kaya' skrg c.. agak bosan jg. kynya hidup gw itu2 aja. from day to day, week to week, month to month, even year.. masa2 bermain cm beberapa kali aja. ga kaya' dulu, rasanya main trus tiap hari. hahahahaa.. abis evaluasi 2 nti mau jalan2 aaahhh sama ayangku. tp enaknya kmna yaa?? anybody have an idea?

2 comments:

  1. aku juga sudah merasa bosan, lelah ku menjalaninya (asoy). jalanin-nya enjoy aj sist, kn pasti ada hal kebodohan aja yang bisa jadi heve fun kecil kecilan. seperti adikmu inilah, kerjaan yang paling sering di lakukan adalh tertawa. haha.
    i have an idea, ke BUNAKEN. dan jangan lupa ajaklah adikmu yang satu ini. haha

    ReplyDelete
  2. ke bunaken? preeettt. duit dari mane bu? yg dkt2 aja lahh.. itu dy, ko smakin hari kaya'ny kjadian bodohnya berkurang. yaiyalah, dijalanin aja. masa mw brenti. hahah.

    ReplyDelete