Saturday 13 December 2008

holiday atmosphere

hai hai..
ga ngisi blog bbrp hr ini nih. lg sibuk buat evaluasi kmrn. hr ptama evaluasi gw izin krn msh skt, tp hr kdua gw hrs dtg. krn ga ada wktu lgi. minggu dpn gw cm briefing, next weeknya lagi officially holiday. huahhh..udah mls ngapa2in, hawa2 liburan udah brasa bgt. kmrn aja sharian gw ntn ugly betty season 1, finished. hr ni mw bli season 2-nya, heheheh. padahal nti bgitu masuk yg ada gw klabakan lg klo ga ngjain. tp nti aja d ngjainnya, mls bgt. :p

tdnya mw rencana liburan sm ayangku, tp krn kendala biaya dan herpes gw yg tak kunjung sembuh, yaa..terpaksa ditunda d. nti direncanain lbh mtg aj dlu. yg jelas suasana liburan da brasa bgt, dan lumayan panjang kan. smingguan jg ada deh. yg jelas yg ada di kepala gw cm jalan2 dan jalan2. bsk mw cri kebaya buat nikahan spupu gw, ada yg tw ga kbaya jadi yg murah2 dmn? skalian buat wisudaan gw nti. lumayan kan skalian..

hawa liburan jg brasa bgt smalem sm ade gw. it's sister time.. (gw yg namain, heheh) yaitu saat dmn gw sm ade gw mlakukan hal2 tdk berguna smp mlm. entah masak, main, ngobrol, ktawa2, ya apa ajalah. pernah suatu hari qta mw msk mie rebus mlm2 krn lpr, tp tnyata gasnya habis!! padahal mienya udah dibukain dri bungkusnya, bumbunya udah dituang ke mangkoknya. halah2. pagi2 diomelin sm nyokap, hahahaa.. akhirnya qta tidur dlm keadaan lapar. sm skali ga kpikiran order mcD wktu itu. qta bdua emang agak aneh, hehehe.. suatu hal yg buat org lain ga lucu, buat qta bs jd lucu bgt. jd qta ktawa2 bdua, org lain ga ngerti. apalagi klo udah btiga sm spupu gw, lbh aneh lagi. hal2 yg ga diomongin tp bs diktawain btiga tnp dibicarakan (bingung y? gt d. hehee). plg sng klo dy lg nginep drmh, bs ga tidur smp pagi.

wktu taun baru yg mana ya.. gw lupa. qta ga ada acr, gw ga ada acr sm tmn2 atw sdr2 gw, dy jg ga ada acr, akhrnya dy nginep drmh. pas jam 12 teng qta cm semprot2an pk snow apa itu namanya, gw lupa, yg biasa buat ulang taun.. ya itu deh. qta cm semprot2an, ktawa2, loncat2, ya bkin seru sendiri. hehehee.. aneh kan. yg aneh c jiwa gw yg kekanak2an. msh bisa aj seseruan sm ade gw yg skrg smp, dan spupu gw msh sma, sedangkan gw udah mw lulus kuliah. sygnya ade gw wktu itu msh kcil, jd dy lbh milih tidur. pdhl klo ikutan bs lebih menggila. hohohoo.. btw, taun baru ini kmana ya? pgnnya c taun baruan sm ayangku, kmnaa gt. tp d jkt pasti mct c, for always. any idea?

2 comments:

  1. sister time prett. apaan coba, haha. kaga jelas bet pasti menu minumnya teh klo ga sirop. haha. but, that's fun time.

    ReplyDelete
  2. iiihh..biarin aja. kan seru juga kalo kegiatannya dksh nama. secara qta jg sering nglakuinnya. hahah.

    ReplyDelete