Thursday 31 October 2019

Review Purbasari Oil Control Matte Powder

Haii.. Kali ini mau review ala ala beauty product lagi. Jadi beberapa waktu lalu compact powder saya habis, terus mau coba produk lain aja. Lirak lirik di Hydra Seriesnya Purbasari ada Oil Control Matte Powdernya. Kebetulan compact powder saya sebelumnya habis, mau coba lah produk ini. Kali-kali cocok, karena yang Ultra Smooth Brow Linernya saya cocok. Pas kemarin eyebrownya habis, sekalian lah beli si bedak ini.

Bagian belakang kardusnya, ada keterangan warna, exp. date, dll. Malah lupa foto depannya :D
Kemasan bedaknya
Dari kemasan kardusnya terlihat mewah khas Hydra Seriesnya, warna hitam ada gold linenya gitu. Tapi kemasan bedaknya kayak ringkih gitu, dari bahan plastik yang tipis gitu. Buat saya sih ga masalah, mungkin jangan sampai jatuh aja ya, takut retak. Hehehee..

Bagian dalam bedaknya
Untuk tekstur bedaknya,pas di tap ke sponsnya ada sisa serbuk bedaknya gitu. Apalagi kalo pakai brush, kemana-mana serbuknya. Jadi kayak ga bener-bener compact. Oiya, saya beli yang warna Honey Beige. Cocok buat warna kulit kuning langsat kayak saya. Liat macam warnanya sih warna kulit wanita Indonesia, ada yang warna gelapnya juga.

Ini before-after pemakaian di wajah saya ya. Yang kiri baru pakai sunscreen aja, keliatan kan agak oily dan kusam gitu. Nah yang kanan setelah pakai bedaknya, satu layer aja. Langsung matte yess.. Untuk ketahanan bisa 4-5 jam kalo di saya. Itu kombinasi di outdoor indoor ya. Kalo full panas-panasan kayaknya cuma 2 jam..

Oiya, saya beli di official storenya Purbasari di Shopee. Untuk harganya hanya 24 ribu rupiah saja. Murah meriah yaa.. Overall sih oke oke aja buat saya, karena saya ga butuh yang tahan seharian gitu. Sehari-hari mah cuma anter jemput anak, kalo weekend paling lama 6 jam keluar rumah. Hahahaa.. Belum coba dipakai travelling sih, nanti diupdate deh ya kalo udah dicoba.

Semoga bermanfaat ya review ala ala nya, thanks for reading! ;)

No comments:

Post a Comment