Sunday 3 November 2019

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Mau review ala ala lagii.. Belakangan lagi sering juga beli produknya Emina, entah kenapa lebih cocok di muka saya. Padahal produk Emina ini target marketnya remaja anak sekolah kuliah gitu. Apa mungkin saya masih termasuk muda? Hahahahaa.. Ya kali bu, umur udah kepala 3 juga 😂

Ini udah tube kedua moisturizing creamnya. Awalnya beli karena moisturizer saya yang HL habis dan cari dimana-mana lagi kosyong. Pas ke minimart liat-liat ada ini, trus plus SPF 15 juga. Saya pikir lumayan deh dipakai kalo pagi aja, toh kalo pagi keluar cuma drop anak di sekolah aja, belom panas-panas banget kan. Jadi cukup lah SPF 15, biar ga usah double double pakai sunscreen lagi. Sunscreen pakainya cukup siang pas jemput anak, pas lagi terik-teriknya. Dipikir-pikir sayang juga pagi pakai sunscreen cuma keluar sebentar doang. Mamak irit mode : on ini, hohohoo..

Kemasannya mini, isi 20 ml. Enak dibawa kemana-mana. Di kemasannya ditulis, "formulanya mengandung enkstrak summer plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, vitamin E, dan moisturizing agent untuk wajah tampak lebih sehat dan cerah merona. Pelembab ini juga mengandung perlindungan UV A & UV B untuk melindungi kulitmu dari kusam".

Untuk teksturnya creamy, pas dipake enak ringan gitu di muka. Berasa melembabkannya.. Udahannya juga jadi kayak pakai bedak gitu, keliatannya matte tapi di kulit ga kering. Saya sih suka & cocok, makanya beli lagi 😆

Ini before-afternya yaa.. Nah karena pas udah pakainya kayak pakai bedak, di foto jadinya keliatan lebih pucet ya ketimbang belum pakai. Hehehee.. Tapi tambahin lipbalm atau lipstick dikit aja udah oke kok.

Sekian reviewnya, semoga bermanfaat yaa..

No comments:

Post a Comment