Monday 1 July 2019

Review Hada Labo Shirojyun

Haii.. Emang ya, yang namanya konsisten itu syulit. Hahahaa.. Materi udah disiapin, mau nulis dari bulan puasa kemarin kok ada aja. Pas niat mau nulis, harus ngerjain yang lain. Giliran lowong maunya leyah leyeh, dasar aku 😋

Hasil gambar untuk hada labo shirojyun series
Pic from Google
Oke, kali ini mau review produknya Hada Labo ya, salah satu produknya Rohto. Saya pakai HL Shirojyun series ini udah hampir dua tahun. Awalnya tertarik karena cari-cari yang less chemical, nemu lah ini. Mau beli yang bener-bener natural mihil cuy, yang masih masuk budget aja lah ya. HL ini tagline-nya ga pakai bahan yang tidak diperlukan kulit, misal zat pewarna, pewangi, atau mineral oil gitu. Beli yang series Shirojyun ya karena tujuannya biar mukanya cerah, hahahaa.. Tapi di saya ga begitu ngefek sih, kalo hormonnya lagi ga oke ya tetep aja kusam. Trus kenapa bertahan pakai HL ini? Karena bener-bener melembabkan wajah, dan bikin kulit haluuss. Jadi ga mencerahkan banget ya ga papa, yang penting keliatan sehat aja kulitnya.

Tapii.. ternyata ada hal yang belakangan ini saya baru sadar, ternyata bisa ilangin hitam bekas jerawat. Ga instan memang, it takes 1-2 months buat bener-bener ilang. Dan kalo udah parah banget bekas jerawatnya, ga bisa bener-bener ilang sih. Baru ngehnya pas lagi merhatiin muka, kok bekas jerawat yang sebelumnya nongkrong lamaaa banget berbulan bulan, ilang. Oiya, yang saya pakai itu cuma facial wash, toner, sama mosturizernya aja. Ga pakai essence atau creamnya. Untuk sunscreen pakai Skin Aqua, masih produknya Rohto juga.

Oke, ini kurang lebih hasilnya yaa.. Mon maap yang paling kanan bukan pakai effect atau editan, emang fotonya pas siang hari, sedangkan dua sebelumnya malam hari. Hehehee.. Jadi yang paling kiri itu pas abis si jerawat pecah, yang tengah setelah pemakaian selama satu minggu. Dan yang kanan setelah pemakaian 1.5 bulan. Yang ditunjuk pakai panah yaa.. Perlahan tapi pasti, bekas jerawatnya memudar, yippie..

Sekian yaa reviewnya, semoga bermanfaat. Thank you for reading 😊

No comments:

Post a Comment