Monday 23 June 2014

Kanaya's 1st Birthday

Gara-gara mulai nulis lagi, jadi ketagihan. Hehehee.. Biarin lah ya cerita lama baru saya tulis sekarang :p

Ulang tahun Naya yang pertama tanggal 11 Januari 2014, 5 bulan yang lalu ya. Saya sebagai ibu ga ada rencana ngado apa-apa, toh anaknya juga belum ngerti kado dalam bentuk barang. Sebagai gantinya, saya siapin litlle bit decoration aja di kamar. Semua bahannya yang ada di rumah aja, kecuali balon warna warni. Siapin huruf warna warni, di print, gunting, tempel di kertas cokelat. Terus kertas cokelatnya disusun di benang, dan siap di gantung.

Saya mulai dekor tanggal 10 malam, pas Naya udah tidur pastinya. Sempet kepikiran juga sih, apa iya bocahnya udah ngerti dan bakalan happy liat apa yang saya siapin buat dia. Tapi ya ga papa lah, saya juga seneng sama yang namanya craft. Paginya Naya bangun, langsung senyum-senyum liat dinding kamarnya udah ada kertas tulisan warna warni. Ternyata dia happy lho, she know the feeling, I guess. Apalagi pas saya tambahin balon di atas tempat tidur, excited banget. Kadonya rasa sayang aja ya nak, yang tak terhingga..


Kanaya was so happy :)
Jadi anak kebanggan Panda dan Ibun ya, Nak..

No comments:

Post a Comment