Sunday 22 June 2014

Hello again!

Ternyata hampir setahun ini blog nganggur. Cek postingan ada yang masih draft juga rupanya, hahahaa.. Banyak hal yang bisa diposting sebenernya, cuma rasa malas dan ga ada waktu jadi alasan utamanya. Jangan dikira anak makin gede makin enak, justru makin ketat pengawasannya karena mulai explore sana sini. Ga boleh meleng dikit deh.. Dan saya bener-bener jadi Full Time Mom, Kanaya dipegang sama bibi kalo saya makan atau emang Naya yang mau main sama bibi. Sisanya? All by my self. Usaha mempertahankan berat badan pun syulit sekalii.

Gimana nggak, mau nyuapin, ngajak mandi, ganti pampers, pake baju, semua harus kejar-kejaran dulu. Bocah ini sungguh susah dibilangin T__T. Harus extra tenaga dan kesabaran ngurus Naya mah. Mau punya anak lagi jadi mikir kalo anaknya kaya' Naya, hihihiii.. Naya tiap ditanya pun malah mengalihkan pembicaraan, belum mau punya adek sepertinya..

Postingnya kapan-kapan lagi aja ya, kalo ga males. Hehehee.. Cari saya di instagram aja, user id-nya oliviawidiaputri. Sosmed yang lain jarang eksis.. (PD banget yaa :p)

See ya!

Hallo from Kanaya :)
She's  1 year 5 mos now..

No comments:

Post a Comment