Thursday 3 January 2013

two weeks to go :D

Happy new year 2013, people!
gimana taun baruannya? gue sih milih tidur nyenyak aja, hehee.. kebangun sebentar karena suara fireworks di sekitaran rumah. baby K juga bangun, keberisikan kali yaa. hihiiih..

yups, dua minggu lagi ketemu sama bidadarikuu. really can't wait for that. so excited. Sabtu lalu control dua mingguan yang terakhir kali, alhamdulillah sehat. tapii.. ternyata lilitannya nambah lagi sekali. jadi posisi baby K di perut adalah melintang dengan dua kali lilitan. kirain mah kemaren aktif banget karena lilitannya udah lepas, ga taunya malah ngelilit lagi. dokternya juga udah bilang, "ini sih sectio aja ya bu, kalo sampe tanggal yang ditentuin posisinya ga berubah..". jadi gue sama suami udah tinggal nunggu tanggal yang ditentuin aja. ga pake nunggu mules heboh segala macem kaya'nya. dan sepertinya gue ga akan bisa lahiran normal juga sih, pembuluh darah di mata yang tipis penyebabnya. kemungkinan terkecilnya emang buta sementara selama 3 bulan, tapi tetep aja. gimana gue ngurus bayi gue kalo kaya' gitu? ga mau ambil resiko deh, cari aman aja. walaupun pengen rasain lahiran normal sih..

beratnya baby K cuma naik 200 gram, jadi terakhir kemarin itu beratnya 2500 gram. apa karena lilitan itu ya naiknya sedikit banget? dua minggu sebelumnya bisa naik sampe setengah kilo. jadi khawatir beratnya kurang pas lahiran nanti. bismillah aja deh, mudah-mudahan sehat, sempurna tidak kekurangan suatu apapun. lagi coba rileks nih, ga mikirin macem-macem. semoga lahiran nanti lancar, aamiin..

No comments:

Post a Comment