Thursday 27 December 2012

end of December 2012

Four days left in 2012. gimana dengan wishlist di tahun ini? kalo gue, alhamdulillah ada dua poin yang dicoret dari wishlist taun ini : (will) having a baby and house. malah banyak rezeki setalah gue hamil, rezekinya baby K niiih. mudah-mudahan di taun depan bisa punya kehidupan yang lebih baik, aamiin..

ada cerita apa ya di akhir Desember ini? hemm.. let me remember..
family
paling cerita soal kakak Danish yang makin hari makin gemesin. ngomongnya udah makin lancar dan makin ngerti segala hal. yang bikin ketawa itu ya liat tingkahnya. apalagi kalo udah diisengin sama aunty Marshanya, kocak banget. udah gitu bisa-bisanya dia ngeledekin baby K. jadi bundanya nanya ke dia, "dedenya mana kak?". terus dia nunjuk perut gue, "itu dede". abis itu dia ambil perlak punya baby K, lewat depan gue sambil nyengir dan ngomong "dadah dede..". asli itu lucu banget, kok ngerti dia ngeledekin ambil barangnya baby K. belum 2 taun aja udah iseng gitu, ga kebayang kalo udah main bareng sama baby K.
kakak Danish :)

hari ibu kemarin kita bingung mau kasih apa ke mama. kue sama bunga udah bosen, barang kaya' baju atau sepatu selera sih ya, jadi takut mama ga suka.. akhirnya bikin scrapbook yang dibingkai. bukan scrapbook juga sih, cuma selembar ko, heheee.. idenya mbak Adah, soalnya yang bikin adenya. lucu sih, bisa jadi alternative gift
gift for mom

pregnancy
senam hamil Sabtu lalu diajarin prenatal yoga. gerakannya susah banget dengan keadaan perut gendut gini. mau dipraktekin di rumah juga ga akan inget deh. alhasil di rumah tetep praktekin yang gampang-gampang aja. teruus makin hari makin asoyy rasanya. mungkin karena baby K makin gede, tapi gerakannya masih aktif. dua hari lalu posisinya sempet bener, vertikal gitu. walaupun gue ga tau kepalanya di atas atau di bawah, tapi rasanya enak banget perut enteng. sayangnya ga bertahan lama, abis itu dia balik lagi posisi horizontal. mungkin sempit kali ya kalo vertikal gitu. secara perut gue kecil gini.. kalo posisi melintang dia ada dari pinggir pinggang kanan sampe kiri soalnya, bener-bener menuhin perut gue. kalo sampe due datenya baby K tetep nyaman melintang, yaudah. gue sama suami udah nyiapin tanggal juga. nama juga udah fix ga berubah, hehehee.. inisialnya KGA, lengkapnya nanti aja yaw kalo udah lahiran ;)

rumah
pas libur natal kemarin gue iseng liat rumah, belum ditengok sejak bangun. hahaa.. still in progress. dinding udah naik, tinggal diaci terus atap sama lantai. tukangnya bilang sih sekitar 5-6 bulan lagi selesainya. masih bingung kalo udah jadi mau ditempatin dulu atau langsung renovasi, tergantung keuangannya gimana. hihiii..
in progress

taun baruan nanti ga ada rencana apa-apa, so far. mau kemana juga di Jakarta? dijamin macet dimana-mana. well, banyak hal baik di tahun ini. semoga di tahun depan akan lebih banyak hal baik lagi, aamiin.. have a great new year's eve, people!

No comments:

Post a Comment