Tuesday 11 December 2012

shop shop!

Finally, belanja keperluan baby K juga. hehehee.. keluarga udah nyap nyap, lahiran bulan depan belom belanja satu pun. berkat berantakannya planning hari Minggu, malah bisa belanja sama Panda. kemana belanjanya? apa aja yang dibeli? here we go..

belanjanya di ITC Cempaka Mas, yang deket aja dari rumah. tadinya mau ke toko yang famous di kalangan bumil Jakarta dan sekitarnya, Audrey, tapi penuh. jadinya ke toko lain yang cukup famous juga, Okashiku. yaa menurut review sih sebenernya sama aja, ada beberapa yang lebih murah di toko ini, dan lebih murah di toko itu. kemarin belom kebeli semua sih, ada beberapa yang ga ada barangnya. yang dibeli kemarin :
- 1/2 lusin baju lengan panjang plus celana panjang
- 1 lusin baju lengan pendek
- 1/2 lusin celana pop (kaya'nya masih kurang deh..)
- 3 pcs jumper
- 1/2 lusin celana tutup kaki (yang ini kaya'nya kebanyakan :p)
- 1 pcs topi
- 1/2 lusin singlet
- 1 lusin popok kain (ga banyak karena memutuskan pake diapers aja)
- 1/2 lusin gurita
- 1 lusin bedong
- 1 pcs handuk
- 2 pcs washlap
- 2 pcs perlak besar
- 1 set sabun, shampoo, etc
- 1 pcs diapers cream
- 1 pcs minyak telon plus lotion anti nyamuk
- 1 pcs sisir
- 1 pcs gunting kuku
- 1 pcs bantal peang
- 1 pcs selimut kepala (tudung)
- 1 pcs nose cleaner
- 1 pack kassa plus alkohol
- 1 pack pembalut
- 2 pcs gurita ibu
- 1/2 lusin bra menyusui
- 2 pack breast pad
- 1 pcs breast pump
- 1 pcs apron

banyak ya ternyata kebutuhannya.. kemarin totalnya 2 jt kurang dikit, kalo butuh info detail harga email gue aja yaw. itu belum termasuk pampers, baju hangat, kapas bulet, tas bayi. kalo box, stroller, baby bath, bouncer, alhamdulillah ada pinjeman dari kakak Danish. memutuskan beli breast pump, just in case butuh aja. beli yang murmer aja, yang manual. kalo dipikir sih ga butuh ya, gue kan bukan working mom. yang masih bingung beli sterilizer ga ya? dipake pun paling buat breast pump aja.. tinggal beli lemarinya deh. waktunya kapan lagi nih, Pandanya cuma ada waktu hari Minggu aja siih.
hasil blanja :))
oh iya, hampir semua gue belinya merk Little Queen. beberapa ada merk Libby juga sih, entah kenapa tokonya ga jual produk Nova. FYI aja, merk yang 'katanya' bagus itu Nova, Libby, Fluffy, Velvet. tapi Little Queen juga alus ko bahannya. baiklah, gitu dulu aja ya reviewnya :)

Okashiku Baby Shop
ITC Cempaka Mas Lt. Dasar Blok L No.1046-1047-1127

No comments:

Post a Comment