Friday 7 December 2012

worry about everything

First of all, gue mau protes sama PLN yang udah matiin listrik dua malem berturut-turut. mbok ya matiinnya siang aja, toh daerah pemukiman juga. kalo malem kan waktunya orang istirahat, mana bisa tidur kalo panas dan banyak nyamuk. terpaksa ngungsi deeeh -__-

then, what i am worry about? banyaaaaaak. yang jelas proses lahiran nanti, either normal atau SC gue ga kebayang aja kaya' apa. kalo normal apa bisa gue jalanin prosesnya dengan baik, kalo SC gue takut lagi dibedah tiba-tiba obat bius gue ilang. hahahahaaa.. agak bola ya kaya'nya. after that, gue takut ada yang kurang sempurna di calon anak gue *amit amit, naudzubillah min zalik*. abis mau 4 dimensi kok ya nanggung, udah 8 bulan gini mah bismillah aja, tinggal sebulanan lagi. kalo pun ada yang salah apa iya bisa diperbaiki dalam waktu sebulan. lagian review dari orang-orang terdekat sayang katanya, udah mehong dapet gambar anaknya ga full karna udah gede usia segitu. jadi yasudah, dipasrahkan saja..

ditambah lagi kekhawatiran sebagai ibu baru, bisa ga ya gue ngurus dan jaga anak gue dengan baik? bisa ga ya gue ngedidik anak gue dengan baik? teori mah udah jadi pegangan, tapi kan pada kenyataannya belum tentu bisa gue praktekin. haduh, bener-bener khawatir deh mikirinnya. para ibu yang baru mau punya anak pertama gitu juga ga sih? atau gue doang ya.. efeknya jadi suka mimpi macem-macem. yeah, i'm trying to enjoy the rest of this pregnancy moment. kenapa coba nikmatin? karena udah ga nyaman boo'. tidur udah susah, serba salah madep mana juga. udah mulai ngerasain kontraksi, sakiiit. gerakan baby K yang makin hari makin aduhai rasanya. ditambah mimpi mimpi ga jelas tiap malem, segala kekhawatiran yang ada di otak. wahh campur aduk deh rasanya. yang bikin excited cuma nunggu baby K keluar, mau liat calon anak gue kaya' apa. hehehee..

tapi gue bukan ngeluh ya, gue tau konsekuensi sebagai ibu. gue tetep nikmatin semua nyaman dan ketidaknyamanan selama hamil ini. dan rasanya luar biasa banget :))
mudah-mudahan semua orang di sekeliling gue bisa support, jadi gue juga nyaman ngadepin apa yang akan terjadi nanti. aamiin.. oh Januari, cepatlah dataaaang :D

No comments:

Post a Comment