Friday 13 January 2012

si gendut Danish

hey, Danish!
gue selalu kangen sama ponakan yang satu ini. ga terasa, Maret 2012 ini udah setahun umurnya. waktu cepat berlalu yaah. tapi perubahan baby itu emang cepet ternyata. waktu lahir semua baby mukanya sama semua menurut gue, hahahaa.. tapi setelah beberapa bulan baru keliatan mirip emak-bapaknya. dan ponakan gue ini, biar usianya belum setahun, pake bajunya harus untuk baby usia setahunan. yup, ini anak emang gendut. gendong beberapa menit aja udah pegel. tapi sekarang lagi seneng-senengnya explore tempat dan barang. he is so curious! merangkak sana sini, kalo udah ada yang bisa dijadiin pegangan langsung berdiri. tapi masih takut ngelangkah sendiri, harus dipegangin. nyokap juga selalu kirimin foto-foto terbarunya Danish ke gue, jadi selalu bikin kangen. henpon gue sekarang full sama fotonya Danish, hehehee.. doain ate' ya, biar Danish punya temen main nanti. ate' sayang Danish.. *smooch*

No comments:

Post a Comment