Tuesday 17 January 2012

pulang kampung ke Ciamis

for the first time, pulang kampung ke tempat suami. lokasinya di desa Sindang, Ciamis. as you know, view jalur Selatan pulau Jawa ini luar biasa indahnya. Subhanallah.. gue selalu suka pemandangan di jalur Selatan, cuma aja emang jalannya agak bikin pusing karena belok-belok, naik-turun. tujuan mudik kali ini karena nganterin uyutnya suami, for a reason. jadi konvoi bareng keluarga besar suami. kalo suami gue cerita, kampungnya tuh kaya'nya kampuuuuung banget. tapi ternyata ga seperti yang gue bayangkan, rumah-rumahnya udah modern kok. gue pikir lingkungannya juga masih jarang-jarang, tapi ga juga ternyata. entah suami yang salah gambarin, atau imajinasi gue yang terlalu berlebihan. ahahahaa..

oh iya, setiap perjalanan gue selalu bekalin diri dengan novel. obat bosen cuuy. novel yang lagi mau gue baca adalah novelnya Raditya Dika yang Manusia Setengah Salmon. tapi kemaren gue cari di toko buku abis, gile. nah, one night before we go, gue beli cemilan di minimart. eh, ga taunya ada novelnya Raditya Dika. dibeliin deh sama suami, sungguh pengertian. heheheee..

gue beli novel ini di minimart, hahahaaa..

gue nikmatin banget perjalanan kemaren, itung-itung liburan. udara di Sindang masih seger banget. dan malemnya juga super dingin buat gue. lupa bawa kaos kaki, bawa selimut, alhasil gue ga bisa tidur karena kedinginan. dan gue juga lupa bawa kamera. great. padahal jarang-jarang gue bisa kesini, karena emang uyutnya juga di Jakarta, ini di Ciamis juga cuma 2 minggu. beda sama keluarga gue yang tiap taun pasti mudik. jadi cuma sa'ayana deh fotonya :(

sendal baru, akibat sendal gue yang menganga. hyaak..

so hard to get the whole view, ketutupan pu'un semua

balong di samping rumah

view samping-belakang rumah

kontur tanah yang berbukit, cool..
pulangnya, kita mampir buat makan siang di Cibiuk Garut. dan viewnya, woooow.. gue sungguh suka travelling, hahahaaa.. oke, wishlist taun ini diusahakan banyak jalan-jalan =D

view di Cibiuk Garut

asiiik yaaah :)

No comments:

Post a Comment