Wednesday 11 March 2009

small thing became a BIG thing

first of all, gw mw bilang klo gw udah LULUS...!!! yippiee.. finally, setelah semua rintangan halangan yang menghadang, akhirnya slesai juga. walaupun nilainy std, tp gpp lah, yg pnting lulus. heheh.
entah mengapa, gw mood nulis klo lg ga enak keadaannya, klo lg sneng males nulis bawaannya. curang yah, mw berbagi kesedihan g mw berbagi kesenangan. sbnrny gw mw nulis ttg kelulusan gw kmrn, cm ko mls bgt. jadi... yasudahlah.

okz, topik kali ini adalah "small thing became a BIG thing". why i said that? krn gw bru aja ngalaminnya hari ini. hal yg berawal dari perhatian, kesabaran, jadi kemarahan dan omongan orang. yg tadinya personal affair, jadi public affair. yang harusnya bisa dimengerti, jadi kacau balau. huffff.. life is really really hard, isn't it?? gw ga tw ap yg hrs gw lakuin skrg. gw bnr2 bingung, ada dua kepribadian, dua prinsip, dua kebiasaan, dua sifat yg beda, coba buat bersatu. ada beberapa masalah yg selalu jd penghalang buat bersatu. dua2ny pny statement sendiri2. jadi, seperti apakah hasilnya? yahhh..gitu deh. hal2 kecil bisa jadi bahan buat berantem hebat. jadi suka sedih sendiri c, tp itulah hidup. rasanya apa yg gw lakuin serba salah. ini salah. itu salah. semua salah. mw nentuin hidup gw kemana aja harus dengan banyak pertimbangan. mw lakuin ap yg gw mw aja, byk yg dipikirin. ga ada y yg lurus2 aj? **hahah, y ga ad lah** tp lurus2 aj jg g seru c. hmmmm..itung2 pelajaran dan pengalaman hidup dehh ya. paling ga ad yg berbeda di hidup gw. hoahhhh...jd pgn bengong. gw paling suka bengong klo lg ad masalah. *bengong ala gw = mata tertuju sm satu benda/hal tp kadang pindah2, trus ga mikir apa2, kdg smbl gigit jari atau mainin sesuatu, dan sesekali mengehela nafas*

bhubung takut salah ngomong atau salah perilaku dan terjadi lagi 'small thing became a BIG thing', bsk2 gw diem aja dan no comment ahh. ga bs c, scara gw bawel. but at least i'll try. apapun yg tjadi sm gw, y dirasakan sendiri saja. yup yup yup.. sampai jumpa di posting brikutnya dehh.

ps : sorry for everything and everyone i've hurt. so sorry..

No comments:

Post a Comment